Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Abdul Munhari Caleg Dapil 2 Kota Surabaya Optimis Menjadi Wakil Rakyat Yang Amanah

0 289

 

Surabaya, Lenzanasional.com  – Abdul Munhari ikut mengambil langkah tegas untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya dengan mengusung tagline “MAPAN” Muda Profesional dan Amanah demi terciptanya pembangun Kota Surabaya yang lebih baik kedepan.

Cak Heri, sapaan akrab Abdul Muhari, maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) mengendarai Partai Bulan Bintang (PBB) untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Kota Surabaya Dapil 2, meliputi Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan.

Cak Heri yang tercatat pada Daftar Caleg Tetap (DCT) dengan nomor urut 4 ini, mengakui baru pertama kali maju sebagai caleg, dirinya tetap bersemangat karena rasa gigihnya dan perjuangannya di barengi niat yang tulus, Cak Heri juga mendapat dukungan dari keluarga dan sahabat-sahabatnya untuk lebih mengabdi dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di dapil 2.

“Alhamdulillah, pertemuan saya dengan para sahabat-sahabat dari empat kecamatan, Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan, menjadi motivasi tersendiri untuk saya maju sebagai caleg DPRD Kota Surabaya,” ucapnya.

“Saya sadar betul perjuangan ini bukan perkara mudah, tapi keterpanggilan tokoh-tokoh yang memiliki pandangan yang sama akan memudahkan perjuangan ini. Terima kasih dukungannya, tujuan saya tulus untuk menjadi wakil masyarakat di legislatif, khususnya di dapil 2. Semoga Ridho Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita semua,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, Cak Heri banyak meluangkan waktu untuk mengunjungi Konstituennya melakukan silaturrahmi sekaligus sosialisasi dan mempresentasikan program- programnya yang akan diperjuangkan nanti jika kelak ia terpilih menjadi anggota legislatif.

“Saya memikul tanggung jawab dan harapan masyarakat karena saya maju atas dukungan dan dorongan masyarakat untuk itu saya akan menjaga dengan baik amanah ini dan akan bekerja sesuai kebutuhan masyarakat”Ujar Cak Heri.

Selain maju menjadi caleg dari Partai besutan Yusril Ihza Mahendra, Cak Heri juga tercatat sebagai salah satu pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya, bahkan ia masih giat membina kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Kenjeran. memang figur yang sederhana dan bisa membaur ketengah masyarakat dari kalangan muda sampai para tokoh masyarakat pun mengenalnya.

“Sebagai Kader Pemuda Pancasila, saya sangat optimis, harus bisa menjadi wakil rakyat yang Amanah, Aspiratif untuk Mengedapankan kepentingan rakyat diatas segalanya, Pintu rumah saya terbuka untuk semua kalangan dan saya siap membantu dan membela masyarakat, karena Pejabat Legeslatif harus melayani warganya bukan sebaliknya, mari bersama-sama kita ciptakan Kota Surabaya yang Aman, Damai dan Sejahtera. Mohon Do’a dan Dukungannya untuk semua warga Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan, Saya terbuka dan menerima Saran Kritik juga nasehat demi kebaikan kita semua.” Pungkas Bendahara Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Surabaya. (din)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!