Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Antisipasi Kejahatan Giatkan Patroli Dialogis Bersama Anggota Provos

0 159

SURABAYA,Harnasnews.Com  – Kapolsek Simokerto bersama anggota Provos Patroli dengan R2 ( Roda Dua ), Patroli Dialogis untuk memberikan semagat pada Securiti, tukang becak, cleaning service dan apotik Kamis, ( 6/10/2017 ).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih SH, MH. berkordinasi dengan petugas security agar selalu mewaspadai terhadap pengunjung yang keluar masuk untuk menghindari segala bentuk aksi kejahatan.

Setelah itu dilanjutkan Kegiatan ini disampaikan kepada tukang becak yang mangkal dipinggir jalan, dengan maksud menghindari adanya kecelakaan lalulintas dan tetlebih terkesan akan rapi dipandang apabilah becak diparkir menyesuaikan tempatnya, serta diharapkan kepada tukang becak tidak saling berebut penumpang, dan tidak memuat barang bawaan pelanggan melebihi batas kemampuan, dengan demikian akan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan saling merhargai sesama tukang becak.

“Kami sekedar menghimbau kepada tukang becak agar mementingkan keselamatan dalam mencari pelanggan atau penumpang, serta parker pada tempatnya sehingga tidak menggangu arus lalu Lintas” Pungkas, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH MH.

Patroli dialogis Menyapa mereka dangan memberikan tetap semangat dalam menjalani tugas- tugasnya, tetap bersyukur untuk Kesehatan, tetap bahagia dalam situasi apapun.
Dengan harapan, mereka tidak akan melakukan hal-hal yang melanggar aturan hukum sehingga dapat menciptakan situasi yang Tenteram.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dengan petugas keamanan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tuturnya.( Sabairi )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center