Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Antisipasi Kejahatan Meningkat Giatkan Patroli Dialogis

0 132

SURABAYA,Harnasnews – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kelurahan Tambak Rejo kecamatan Simokerto surabaya
Pada hari ini di Jl.kampung Kapasari Pedukuhan telah dilakukan pemasangan Stiker Tamu Harap Lapor 1 X 24

Kapolsek simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. bersama pawas kanit reskrim dan anggota Unit Lantas 902 Giat patroli Dialagis, Kamis ( 5/10/2017 ).

Bhabin Kelurahan Tambak Rejo Aiptu Muali dengan ketua RT 5 RW 10 Kapasari Pedukuhan melaksanakan pemasangan stiker tamu Wajib Lapor 1×24  jam kepada ketua RT /RW. Jadikan kampung kapasari pedukuhan ramah lingkungan bersih dan tentram.

Muali mengungkapkan bahwa pemasangan stiker tersebut penepatannya yang mudah terlihat atau mudah terbaca oleh masyarakat atau warga yang sedang melintas.

“Contoh pemasangan berada di Balai RT / RW , rumah ketua RT atau RW ,Pos – Pos jaga atau Pos keamanan dan dengan harapan kampung yang kita cintai ini selalu dalam.keadaan yang kondusip , antisipasi adanya orang yang tidak dikenal, atau pelaku Teror Bom dengan segera kita ketahui.

Tetapi bila kedapatan orang yang tidak kita kenal atau kita curigahi jangan bermain Hakim Sendiri, silahkan diamankan di Balai RT atau RW yang selanjutnya silahkan calling atau telpon ke Polsek Simokerto atau langsung kepada saya.Kata Kapolsek Masdawati Saragih SH, MH.

Sementara itu kapolsek Dialogis di RS. DR. Soewandi bertemu satpam rumah sakit titip pesan kepada satpam tetap jaga kewaspadaan di sekitar dan tetap jaga pasien harus hati – hati bantu ciptakan situasi yang kondusif dan aman.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan agar terjalalin hubungan yang harmonis antara anggota Polsek Simokerto dengan satpam yang ada di wilayah hukum Polsek Simokerto sehingga tercipata Harkamtibmas yang aman dan terkedali.ungkapnya. (Sabairi)

 

Comments
Loading...

Network LNM Media Center