Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ormas Pemuda Pancasila Jatim Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga

0 386
Anggota kader MPW Pemuda Pancasila Jatim, saat membagikan Takjil kepada warga, Selasa (22/5/18).

Surabaya,LenzaNasional.com – Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh anggota kader Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur. Organisasi ini melakukan bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengendara baik sepeda motor, hingga mobil yang melintas di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.23, Kota Surabaya, Selasa (22/5/2018), menjelang buka puasa.

Wakil Sekertaris Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur, Agus Padminto mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Pancasila, khususnya PP Jatim.

“Kami (Pemuda Pancasila,-Red) ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet,” kata Agus.

Agus bersyukur, kegiatan dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Oleh sebab itu, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan tersebut, akan rutin dilaksanakan.

“InsyaAllah setiap hari di bulan Ramadan kegiatan ini akan digelar,” ujarnya.

Agus menjelaskan, selain untuk mengharap ridha dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga Jawa Timur khususnya Kota Surabaya dan sekitarnya.

“Semoga apa yang di ikhtiarkan dan berikan Bapak La Nyalla ini, InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama,” tandasnya. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!