Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Dalam Persaingan Transportasi, Pasuruan Punya Nu-jek

0 114

PASURUAN – Pembentukan pengurus Nusantara Ojek (NU-JEK), yang merupakan transportasi modern berbasis aplikasi online di wilayah Pasuruan Kota.

Nusantara Ojek (NU-JEK) merupakan transportasi modern berbasis aplikasi online yang berdiri diprakarsai oleh alumni Pondok Pesantren se Indonesia Raya, dan untuk bisa menggunakan jasa ojek online tersebut, warga masyarakat bisa mendownload aplikasi lewat Google Playstore dengan mengetik NJEK.

Pembentukan pengurus NU-JEK dilakukann di Kedai Kopi Giras, yang berada di Jalan Komodor Yos Sudarso, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, pada hari Minggu (9/2/2020).

Dari hasil rapat pembentukan Kepengurusan NU-JEK tersebut antara lain, Siswanto selaku Ketua, Akhsan selaku Wakil Ketua, Fais selaku Bendahara, An’im selaku Sekretaris, Fiki selaku Korlap 1, Krisna selaku Satgas, dan Azis selaku Korlap 2.

Dalam hal tersebut, Siswanto selaku Ketua Pengurus menyampaikan bahwa, pembentukan kepengurusan NU-JEK tersebut berdasarkan atas ijin dari Gus Ghozali yang merupakan salah aktivis NU Kabupaten Pasuruan dan merupakan salah satu pengurus Ponpes Al Yasini Areng Areng Kabupaten Pasuruan.

“Pembentukan pengurus Nusantara Ojek (NU-JEK) atas ijin dari Gus Ghozali yang merupakan salah satu pro yang memperkarsai terbentuknya NU-JEK  di Kota Pasuruan,” pungkas Siswanto, saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020).

Siswanto selaku Ketua berharap untuk kedepanya NU-JEK bisa dikenal masyarakat, semakin Familiar, serta bisa menjadi salah satu basis bisnis transportasi online khususnya di Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Akhsan selaku Wakil Ketua Pengurus mengatakan, untuk Kedepannya NU-JEK akan silahturahmi serta melakukan audensi dengan instansi pemerintah terkait, khususnya intansi Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Lalu Lintas Pasuruan.

“Untuk kedepanya NU-JEk akan bersilaturahmi dengan instansi instansi terkait, karen kita selaku Driver mobilitas yang tentunya lebih banyak beraktifitas di jalan, maka dari itu perlu adanya koordinasi dengan pihak pihak tersebut,” tegas Akhsan.

Bagi warga masyarakat khususnya masyarakat Pasuruan yang ingin bergabung di Nusantara Ojek (NU-JEK) bisa langsung datang ke Perum Gading Permai yang berada di Jalan Aster, Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Dengan membawa persyaratan seperti, KTP, SIM, STNK yang masih aktif dan sesuai dengan Nopol Kendaraan, Kartu Keluarga, serta SKCK yang masih berlaku.(Tri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!