Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Diduga Keracunan Asap Genset, 3 Orang Meninggal Dunia di Bogor

0 146

BOGOR,Harnasnews.Com – Satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah tepatnya di Perum Grand Kahuripan Cluster Bromo V Blok BD 07 RT 02/08 Desa dan Kec Klapanunggal Kab.Bogor pada pukul 16.15 Wib, Selasa, (03/10)

Menurut keterangan tetangga korban, Yani, pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017 jam 17.00 WIB di perumahan tersebut terjadi mati lampu sehingga Yani mendengar dari rumah korban menyalakan genset.

” Hari Minggu sore kemarin kan mati lampu, saya mendengar di rumah itu menyalakan genset. Pukul 02.30 pagi lampu sudah nyala. Tapi dirumah itu genset masih nyala. Saya pikir mereka ketiduran, lalu saya sms, ngasih kabar kalau lampu sudah nyala. Tapi g ada balasan” ujarnya.

Sejak hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017 korban tidak pernah keluar rumah. Sementara genset sudah tidak terdengar suaranya. Wargapun tidak curiga.

Yani baru curiga setelah melihat banyak Lalat Hijau di depan pintu rumah korban dan tercium bau busuk dari luar pintu rumah Tersebut.

“Tadi siang saya lihat banyak lalat hijau keluar dari rumah itu, waktu saya dekati, ada bau busuk. Saya lalu bilang ke pemilik kontrakan” terangnya.

Lalu pemilik kontrakan dan disaksikan oleh ketua RT setempat membuka pintu rumah korban.

Warga kaget karena didalam mereka menemukan satu keluarga yang tinggal di rumah kontrakan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan kondisinya mulai membusuk.

Sedangkan di ruang tamu ditemukan mesin genset dalam keadaan sudah mati dan bahan bakar sudah kosong.

Melihat kejadian tersebut, ketua Rt melaporkan Polsek setempat.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Adimas langsung memeriksa TKP.

“Dugaan sementara para korban meninggal akibat keracunan asap dari genset, namun saat ini kepolisian masih mendalami lagi. Tidak ditemukan bekas kekerasan maupun barang yang hilang atau rusak akibat pencurian di rumah korban” tutur AKP Adimas Kapolsek Klapanunggal.

Setelah melakukan pemeriksaan korban langsung di evakuasi ke RS Kramat Jati, Jaktim.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu komunikasi dari pihak keluarga korban untuk rencana penanganan otopsi di rumah sakit Kramat Jati Jakarta Timur.

Berikut data korban yang di duga keracunan asap genset tersebut 1. SARIUN, Ciamis 02 Jan 1983, islam, wiraswasta, Dusun Pancalana Rt 02/10 desa Puwajawa Kec. Purwadadi Kab.Ciamis.

2. RIKA LISWATI , Bandung 03 Jqn 19 , Islam , IRT, Sda.

3.RABIL , 4 TH. (Cj/Fr/Grd)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center