Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Gardu BTP Gelar Doa di Makam Pahlawan Kali Bata

0 82

JAKARTA,Harnasnews.Com –  Ormas Gardu BTP (Gerakan Dukung,Bersih,Tegas, Pintar). Minggu,5/11/17.mengadakan Doa besama sekaligus tabur bunga di Makam Pahlawan kali bata.jakarta-Selatan.di hadiri kurang kebih 50 orang dari unsur Gardu BTP.

Dalam rangka membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat umumnya dan organisasi masyarakat khususnya maka organisasi Gardu BTP mengunjungi Taman Makam Pahlawan.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan Menabur bunga dan berdoa semoga para Pahlawan diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan tempat yang selayak-layaknya, menurut Ketum Gardu BTP Drs.Amin Minhan,SH.bahwa acara Seperti ini perlu dilakukan setiap tahun agar masyarakat tahu menghargai Para Pahlawan Bangsa yang telahberjasa besar Mengorbankan jiwa Raga dan Nyawa untuk Bangsa kita ini,”tegas Minhan di Makam kali bata.Minggu,5/11/17.kepada jurnalais usai menikuti rangkaian acara ini.

Bahaw pentingnya Momentum Sejarah Bangsa.yang Setiap tahun Selalu di adakan Upacara 10 November yang kita kenal Sebagai ‘Hari Pahlawan’.

“Ketua Umum Gardu BTP Drs. Amin Minhan, SH. Menegaskan kedepan kita Sebagai Generasi Penerus Bangsa harus terus berjuang dan pantang Menyerah untuk Memperjuangkan Bangsa kita dan terus menjaga kedaulatan Bangsa dan NKRI harga Mati,”ujarnya.Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para Pahlawan bangsanya, sebut beliau.

Ormas Gardu BTP nanti tanggal 8/11/17 akan Menghadiri Resepsi Putrinya bapak Presiden Jokowi acara yang akan di Selengarkan di Solo jawa-tengah.( s )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center