Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Giat Olah Raga Bersama, TNI Dan POLRI Jalin Sinergitas

0 46

PASURUAN – Dalam rangka lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri, Polres Pasuruan Kota gelar kegiatan Olah Raga Bersama dengan jajaran anggota TNI.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut digelar di Lapangan Serbaguna mako Polres Pasuruan Kota, Jalan Gajah Mada No.19, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander,S.I.K M.H., didampingi Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.si, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Lettu Nurul Huda selaku Pasi Intel Yon Zipur 10 Pasuruan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander,S.I.K M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini guna untuk menjaga dan lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri.

“Pelaksanaan kegiatan olah raga bersama tersebut dengan maksud dan tujuan guna menjaga tali silaturrahmi juga lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI – Polri demi menjaga keamanan serta menciptakan suasana kondusif di Wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” pungkas AKBP Dony Alexander,S.I.K M.H.

Tidak hanya cukup itu, diakhir kegiatan ada suasana yang tidak biasa, dan ini merupakan moment spesial yang dilakukan oleh Kapolres bersama Wakapolres Pasuruan Kota kepada salah satu anggota Polres Pasuruan Kota pada pagi itu.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, memberikan surprise kepada Kanit Binmas Polres Pasuruan Kota AKP Fitria yang merayakan ulang tahunnya.

Siraman air serta pemberian ucapan selamat kepada anggota yang merayakan ulang tahun dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada hambanya, salah satunya adalah nikmat sehat.

Didalam acara tetlihat sinergitas yang sangat terjaga antara TNI – Polri baik dalam kompak berolah raga maupun saat di sungguhkan hiburan, semua berbaur menjadi jadi dalam satu kesatuan yaitu NKRI.

Turut hadir juga dalam acara Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, dan jajaran anggota TNI – Polri Polres Pasuruan Kota.(Hid/Tri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!