Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Ir. H. La Nyalla MM, Calon Anggota DPD RI Gelar Safari Ramadan di Probolinggo dan Situbondo

0 358

 

Probolinggo, LenzaNasional.Com – Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti Calon DPD RI 2019, melakukan Safari Ramadhan hari ke 14, bulan suci ramadan yang penuh barokah ini. Dalam kesempatan ini Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti mengumpulkan para kader Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengikuti acara safari Ramadan di 5 titik, wilayah kota/kabupaten Probolinggo pada Rabu (30/05) dengan titik pertama bertempat di rumah ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB), Amnari jalan Begawan Solo kota probolinggo.

Dalam sambutannya Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti, menyampaikan, terkait Agenda Safari Ramadan dan rencananya mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI Provinsi Jatim.

“Saya sebagai Ketua KADIN Jawa Timur, juga mantan ketua umum PSSI, siap keliling di seluruh jawa timur untuk mensosialisasikan tentang calon legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) untuk 2019 mendatang,” ungkapnya.

Kata La Nyalla, walaupun dirinya sempat gagal sebagai calon Gubernur Jawa Timur, tapi ia tidak pernah putus asa dan tetap siap jadi senator sebagai calon DPD RI Provinsi Jawa Timur.

“Ramadan ini bulan berbenah. Kita introspeksi, becermin, mengambil hikmah, untuk kemudian menatap hari-hari esok dengan semangat dan lembaran baru yang lebih baik,” tegasnya.

Menurut Ketua Pemenangan Calon DPD RI Provinsi Jatim Nur Ali Husin, safari ramadan kali ini akan di gelar di 5 titik, yakni, titik pertama Rumah Sdr Amnari Kota Probolinggo, Ponpes Genggong, Ponpes Badri Duja, Ponpes Nurul Jadid, dan Ponpes Wali Songo KHR Cholil As’as Syamsul Arifin Situbondo.

“Titik pertama, kami tempatkan di rumah Sdr Amnari dan peserta Sebanyak lebih kurang sekitar 200 orang yang melibatkan Anak yatim, Kaum Duafa, dan Kaum janda tua. Juga di hadirkan dalam acara ini untuk menerima santunan,” tegasnya.(din)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!