Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Jaga Persaudaraan  Antara Bonek Dan PSHT, Adalah Seduluran

0 180

 

SURABAYA, Harnasnews.Com – Pada hari Jumat tanggal 6 Oktober 2017 pukul 21.00 Wib bertempat di Kantor Polsek Simokerto Jl. Kapasan no 192 Surabaya telah dilaksanakan pertemuan antara Bonek dan PSHT dalam rangka menjalin silaturahmi yg dihadiri sekitar 35 orang.

Adapun yang hadir diantaranya Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH. MH.Danramil Simokerto Mayor inf Sutarji, Camat Simokerto Bp Nono indrianto, Sdr Adi Korlap Bonek Simokerto, Sdr Agus Korlap PSHT Simokerto, Simpatisan Bonek dan PSHT.

Sementara Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. mengatakan yang intinya bahwa antara Bonek dan PSHT adalah seduluran sama – sama warga Surabaya tidak ada perbedaan, jangan mudah terpancing oleh situasi yang berkembang saat ini terutama masalah bentrokan antara Bonek dan PSHT. Saat ini sudah ada 2 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, serahkanlah masalah ini kepada pihak Kepolisian jangan ada yang terpancing oleh oknum – oknum yang mencoba memecah belah Bonek dan PSHT.

“Sambutan dari yang tertua PSHT Simokerto sdr. Agus yang pada intinya mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Simokerto atas waktunya yang telah mengadakan mediasi antara PSHT dengan Bonek Kami akan meredam adik – adik kita agar tidak ada gerakan apapun diluar kontrol, Kami sepakat menyerahkan semua permasalahan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.Harapan kami pertemuan ini bisa berlanjut agar saling mendukung satu sama lain dan saling membantu serta cipta kondisi khususnya untuk wilayah Simokerto dan Surabaya.

Tanggapan korlap bonek sdr. Adi yang pada intinya Kami mewakili anggota Bonek untuk wilayah Simokerto kami mengucapkan beribu ribu maaf dan ikut prihatin jangan sampek kejadian terulang kembali dan kami akan ikut menjaga kota Surabaya khususnya wilayah Simokerto yang kondusif dan aman.

Pesan – Pesan dari Camat Simokerto yang intinya marilah kita menjaga wilayah Simokerto ini dengan cara yg positif, pihak Kec. Simokerto sudah menyiapkan beberapa sarana olah raga yang bisa dimanfaatkan sebagai ajang olah raga bersama agar bisa terjalin rasa persaudaraan.

Pesan – pesan Danramil 01 Simokerto yang pada intinya Kami mengharapkan bahwa Baik Bonek maupun PSHT saudara Jangan sampai kejadian terulang lagi kita semua harus mampu meredam Karena semua kejadian itu akan merugikan diri sendiri Mari kita jaga bersama situasi yang sudah kondusif diwilayah Simokerto kepada Bonek dan PSHT untuk mengadakan silaturohmi yang lebih besar di lingkup Kecamatan Simokerto.

Setelah itu Penanda tanganan surat perjanjian Damai antara PSHT & Bonek yang disaksikan oleh Kapolsek, Danramil dan Camat Simokerto.

Selesai pertemuan dilanjutkan foto bersama antara PSHT Bonek dan ditutup dengan Doa bersama.

Silahturahmi PSHT dan Bonek selesai selama giat berjalan dengan tertib dan aman,” ujarnya. ( Sabairi ).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!