Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kanit Lantas Polsek Krembangan Pimpin Giat Cat Disepanjang Jalan Berlubang

0 43

SURABAYA, Lenzanasional.com – Dalam rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas. Unit Lantas Polsek Krembangan memberi tanda dengan cat putih di Jalan yang berlubang diataranya, Jalan Kalianak – Jalan Gadukan – Jalan Gresik, Rabu, (11/03/2020).

Dari pantauan awak media dalam rombongan, Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud, SH, bersama anggotanya ketika melintas di sepanjang jalan Kalianak – Jalan Gadukan – Jalan Gresik, melihat ada jalan yang berlubang.

Seketika itu juga rombongan Polsek Krembangan berhenti, dan Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas untuk segera memberikan tanda dengan cat dilobang tersebut, tujuannya agar pengendara utamanya Roda 2 bisa lebih berhati-hati.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Krembangan Akp Isminto, SH. bersama anggota begitu mendapat perintah langsung bergerak melaksanakan Pengecatan pada jalan yang berlubang disepanjang Jalan Kalianak – Jalan Gadukan – Jalan Gresik.

Menurut Akp Isminto, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak sampai terjadi kecelakaan yg diakibatkan dari jalan yang berlobang.

Masih kata Kanit Lantas Polsek Krembangan, Selain memberikan tanda cat pada jalan yang berlubang, Kanit Lantas Polsek Krembangan juga berkoordinasi dengan Kanit Dikyasa Polres untuk diteruskan ke Balai Besar agar segera dilaksanakan Penambalan karena Jalan tersebut masuk Jalan Nasional.

Tidak lupa, lewat media ini Kanit Lantas menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian masyarakat atau pengguna Jalan yang telah melaporkan adanya hambatan lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Krembangan. Sehingga petugas bisa lebih cepat penanganannya.

Ditambahkannya kata Akp Isminto,” kami menghimbau agar masyarakat pengguna jalan tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas dijalan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan. Dan Jadilah Pelopor dalam tertib berlalu lintas,” tutupnya. (Kri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!