Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kapolda Jatim Bangun Rumah Bersubsidi Anggota Polri Wilayah Gresik

0 322

 

Gresik, LenzaNasional.com – Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si meletakkan secara simbolis Batu Pertama dalam rangka pembangunan Rumah Bersubsidi tahap I Polres Gresik. Rabu (17/10).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Dusun Lengsir, Desa Slempit, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Kapolda Jatim didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabidhumas Polda Jatim dan Kabidpropam Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak dan Mitra, yang membantu kelancaran dalam proses pembangunan Perumahan bersubsidi bagi personil Polri dan ASN di wilayah hukum Polres Gresik.

“Kedepannya, Saya berharap Perumahan bersubsidi yang diberi nama “Bhayangkara Promoter 98 Regency”, dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh Personil Polri dan ASN. Sehingga Program Prioritas yang telah ditetapkan oleh Kapolri tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para personil Polri dan ASN mengingat harga perumahan yang cukup terjangkau,” tandas Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan. (Tri/Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!