Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kapolrestabes Surabaya Hadiri Acara Halalbihalal Kapolda Jatim Bersama Buruh, Ormas Dan Mahasiswa Seluruh Jawa Timur

0 129

Surabaya, Lenzanasional.com – Kapolda Jatim Gelar Halalbihalal dengan Ormas,buruh dan mahasiswa seluruh Jatim kegiatan ini digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim. Selasa (18/6/2019) pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetija Budi, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI M. Bambang Isnawan, Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kapolres Kapolresta se-Jawa Timur.

Diantara Kapolres Jajaran yang hadir terlihat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho sedang berbincang akrab dengan Ormas Pemuda Pancasila Jawa Timur.

Acara halalbihalal ini diawali dengan sambutan sambutan yang pertama sebutan oleh Kadisnaker Jatim, kemudian dilanjut sambutan dari Kasdam V Brawihaya, sambutan dari perwakilan mahasiswi oleh saudari Nur Suci kemudian sambutan dari Ketua DPD SPSI oleh saudara Fauzi.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat sambutan

Dan terakhir sambutan oleh Kapolda Jatim menyatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka halal bi halal dan silaturahim.

“Baru pertama kali mempertemukan perwakilan buruh dan Mahasiswa dan BEM semoga menjadi pilot model. Saya menyadari bahwa para mahasiswa dan para buruh mempunyai potensi yang luar biasa,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Mahasiswa dalam momen sumpah pemuda bersatu tanpa memandang perbedaan golongan atau agama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para buruh dalam peringatan hari buruh berlangsung damai dan lancar tanpa menimbulkan rasa takut.
Saya ingin pada hari HUT Bhayangkara ke – 73 yaitu 1 Juli 2019 nanti, ingin mengundang  para Mahasiswa dan buruh untuk terlibat atau mengikuti upacara di lapangan Apel Mapolda Jatim,” pungkasnya. (Hms/Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center