Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kapolsek Genteng Bantu Angkut Anak Berangkat Sekolah

0 156


SURABAYA, Harnasnews – Kapolsek Genteng Kompol Ari Tretiawan SH, SIK. Dan Didampinggi Pawas Kanit Lantas Deddy Eka Aprianto SH, dan serta anggota personil genteng membantu mengangkut anak-anak mau masuk Sekolah yang saat itu ada demo angkot di surabaya jawa timur Selasa, ( 3/10/2017 ).

Saat itu angkot mogok beroperasi hari ini. Warga pun kerepotan karena mereka yang biasanya beraktifitas menggunakan angkot, kini terganggu aktivitasnya.

Insyakllah yang kami lakukan ini dapat membantu warga surabaya yang sedang terdampak demo angkutan umum hari ini kata Kapolsek Genteng.

Hal itu dilakukan saat sedang melaksanakan Pam unjuk rasa ke kantor Gubernur Surabaya, Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan SH, SIK. Melihat beberapa orang anak – anak kecil yang sedang berjalan kaki bersama Ibu-ibunya.

Melihat hal itu, nampak Kapolsek menggandeng anak- anak yang sedang berangkat sekolah kemudian Kapolsek Genteng menaikkan anak-anak tersebut ke Unit 822. bersama orang tuanya dan mengantarkannya ke alamat yang dituju.

Rasa kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Genteng dengan para Kanitnya tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat, terutama anak-anak yang ditolong. Dan harapannya melalui aksi tersebut semoga Citra Kepolisian dimata masyarakat semakin harum dan akan menghilangkan image negatif tentang Polri sebagaimana harapannya,” Kata Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan SH, SIK. Perwirah melati satu dipundaknya,” ( Sabairi ).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center