Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kapolsek Simokerto pimpin langsung Pam Jalur Unjuk Rasa

0 168

SURABAYA, Harnasnews – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah Polsek Simokerto Surabaya, dan terutama jalur yang akan dilalui oleh para pengujuk rasa yang akan menuju ke Kantor Gubernur Jawa Timur Sirabaya. Selasa ( 3/10/2017 )

Pada hari ini di depan ITC Mega Grosir Jl. Gembong Surabaya telah dilaksanakan Apel Pam jalur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH.

“Sementara itu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH,MH. mengungkapkan bahwa sebelum pelaksanaan Pam Jalur terlebih dahulu dilakukan Apel bersama anggotanya dengan harapan mengetahui untuk kekuatan personil hingga  pembagian pelaksanaan tugas nantinya.

Kapolsek Masdawati dalam kesempatan hari ini juga telah menghimbau kepada anggota agar tidak terpancing oleh para pengunjuk rasa tetap mengedepankan tindakan yang Prima dan humanis.

Dengan Harapan dan tujuan agar kita selalu menjadi Pengayom,Pelindung dan Pelayan Masyarakat disamping sebagai penegak Hukum tetap menjadi harapan masyarakat hingga dicintai oleh masyarakat.

Apel Persiapan  Pam Jalur berjalan dengan aman dan tertib hingga setelah dibubarkan langsung melaksanakan tugas sesuai dengan peran masing – masing Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya,” Tutur Kapolsek Simokerto Masdawatih Saragih SH, MH. Perwira melati Satu dipundaknya,” ( Sabairi )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center