Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

KPPS Dusun Buntulu Desa Kampala Kabupaten Jeneponto Melakukan Persiapan Pilkada

0 319

 

Jeneponto, LenzaNasional.com – KPPS 3 Dusun Buntulu Desa Kampala sedang melakukan persiapan persiapan warga yang akan melakukan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018.

Ketua KPPS III Dusun Buntulu Desa Kampala Rustam Lili saat ditemui Wartawan Media ini di Kantor Desa Kampala mengatakan bahwa malam ini kami melakukan pembenahan atau cros cek daftar nama nama wajib pilih 395 0rang merupakan DPT (daftar wajib pilih Tetap) yang dikeluarkan oleh KPU jeneponto.

Menurutnya bahwa selama ini tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai petugas KPPS.

Dalam pelaksanaan pencoblosan satu paslon terdapat dua coblosan dan tidak mengenai parlin lain itu dianggap sah,hal ini berdasarkan penjelasan KPU jeneponto tadi siang. Sementara panwaslu belum memberikan kesimpulan terkait penjelasan akhir dari kpu jeneponto.

setiap KPPS itu ada 8 saksi dari 4 paslon tamba 4 parlin Pilgub, kita terjunkan pengamanan KPPS itu 2 orang tiap KPPS jadi totalnya 8 0rang.

Pengamanan dari Babinkamtibmas di tambah pengamanan TPS dari masyarakat sebanyak 8 0rang dari 4 TPS Desa Kampala Kecamatan Arungkeke.
“Karena itu saya berharap agar pelaksanaan pencoblosan pada hari”H” nya nanti berjalan tertib,aman dan terkendali,” Harapnya.
(Syam).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!