Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kunjungan Koramil Genteng Kapolsek Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke – 72

0 159

SURABAYA, Harnasnews.Com – memperingati hari jadinya yang ke-72, ucapan selamat dari berbagai pihak terus mengalir mengiringi hari ulang tahun institusi pertahanan negara ini Kamis ( 5/10/2017 ).

Ucapan selamat itu, juga diberikan jajaran tiga pilar di Genteng. Kapolsek Kompol Ary Trestiawan, Camat yang di wakili Kasi Trantibum bersama jajarannya mendatangi markas Koramil 0832/02 Genteng.

Ditemui Danramil 0832/02 Genteng Mayor Inf Albertinus Mariano, kedua unsur forkopimka ini langsung disilakan masuk menuju ruang kerja orang nomor wahid di Koramil Genteng ini.

Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan SH, SIK. Mengucapkan Selamat HUT TNI ke-72, bersama rakyat TNI kuat,” kata Kapolsek Genteng dan rombongan dengan kompak.

Danramil yang merasa terkejut langsung membalasnya dengan ucapan, “Atas nama institusi kami mengucapkan terima kasih atas atensinya bapak-bapak unsur tiga pilar Genteng Surabaya.

Setelah setengah jam ramah tamah di ruang kerja Danramil, para perwirah pentolan ini langsung keluar ruangan sembari menyalakan lilin di kue tart yang dibawa rombongan Tiga pilar.

“Selamat hari ulang tahun TNI,” ucap kompak semua peserta saat Danramil Genteng meniup lilin.

Sementara itu, Mayor Inf Albertinus Mariano mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas segala kerjasama, atensi dan support diantara tiga pilar, hingga kolaborasi antar pemangku kebijakan ini berlanjut apik sampai saat ini.

“Kesan utamanya adalah saya atas nama lembaga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan di tiga pilar Genteng yang sudah memberikan atensi lebih seperti hari ini,” Ucapnya,” ( Sabairi ).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center