Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kunjungi Koramil Simokerto, Kapolsek dan Camat Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-72

0 164

SURABAYA, Harnasnews – Ada cara unik bagi Polsek Simokerto dan Kecamatan Simokerto untuk turut serta menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72. Cara itu adalah memberikan surprise kepada mitra sejawatnya yakni Koramil 0831/01 Simokerto.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. dan Camat Simokerto Nono Indriyatno, S. Sos. Kamis (5/10) mendatangi markas Koramil 0831/01 Simokerto dengan anggota dan perangkatnya.

Kehadiran Kapolsek dan Camat, langsung disambut hangat oleh Danramil 0831/01 Mayor Inf Sutarji, bersama dengan sejumlah Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Setelah disambut Danramil, serempak rombongan dengan dikomando Kapolsek Simokerto, langsung mengakatakan, “Selamat hari ulang tahun TNI ke-72, bersama rakyat TNI kuat,” ucap kompak rombongan yang jumlahnya puluhan ini.

Danramil 0831/01 Simokerto yang menerima kunjungan mengejutkan ini merasa surprise, perwira satu melati ini mengungkapan rasa terima kasih atas kue tart yang dibawa tamu spesialnya tersebut.

“Atas nama lembaga kami haturkan banyak terima kasih atas kedatangan yang surprise ini sekaligus tadi ibu Kapolsek dan pak camat juga berikan kue tart,” ungkap perwira yang mahir dibidang Infanteri itu.

Statement Danramil pun bak gayung bersambut, Kapolsek menimpali, HUT TNI adalah sarana lebih kompak lagi dalam membangun sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas.

“Momentum HUT TNI ini, kami semua berharap agar harmonisasi, soliditas, solidaritas dan kolaborasi yang selama ini kita bangun baik agar terus dilestarikan,” ujar Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. perwira Polisi bermelati satu ini.

Dalam kunjungan tersebut hadir diantaranya sejumlah perwira di Polsek Simokerto seperti Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas Provos. dan Intel, Sabhara.

Dan kesempatan pada malam hari ini jajaran tiga pilar juga menyenpatkan berfoto bersama sebagai tanda kekompakan diantara pemangku kebijakan,” ( Sabairi )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center