Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

La Nyalla Mendapat Dukungan Dari KH Abdillah Anas Anwar, Ponpes Pendopo Watu Bodo Gresik

0 351

Gresik, LenzaNasional.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, La Nyalla Mahmud Mattalitti mendapat sambutan hangat dari KH Abdillah Anas Anwar saat silahturrahmi ke Ponpes Pendopo Watu Bodo, Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Kehadiran calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Jawa Timur, Disambut oleh para Ulama dan Kiai, serta petani dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya yang terus mendukung Mantan Ketua Umum PSSI ini untuk terpilih jadi Anggota DPD RI.

Tokoh agama setempat, KH Abdillah Anas Anwar selaku pimpinan di Ponpes Pendopo Watu Bodo, Ujungpangkah, Kabupten Gresik juga mendokan La Nyalla untuk terpilih jadi Anggota DPD RI dari Dapil Jawa Timur.

“Insya Allah Pak La Nyala terpilih. Apalagi Pak La Nyalla merupakan sosok pemimpin yang sangat diidolakan masyarakat, karena ia sosok yang memiliki perhatian besar terhadap orang yang tidak mampu khususnya orang pingiran. Hal ini menjadi nilai lebih Pak La Nyala di panggung politik. Apalagi di DPD RI wakil Jawa Timur,” kata KH Abdillah Anas Anwar saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Pendopo Watu Bodo, Ujungpangkah, Kabupten Gresik, Minggu (18/11).

Menurut Gus Dillah, biasa ia dipanggil, Sosok La Nyalla bisa bekerjasama dengan baik bersama Gubernur Jawa Timur dan sangat peduli rakyat, terutama rakyat kurang mampu.

La Nyalla Mahmud Mattalitti siap untuk membawa dampak perubahan kesejahteraan masyarakat ketika terpilih sebagai senator dalam Pemilu 2019.

“Alhamdulillah dapat dukungan dan barokah para Kiai,” ujar Ketua Kadin Jawa Timur ini saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Pendopo Watu Bodo, Ujungpangkah, Kabupten Gresik.

Kita ketahui aktivitas La Nyalla selaku ketua Kadin Jatim selama setahun terakhir, ia telah berkeliling ke 38 kabupaten/kota, dari ujung timur Jatim yakni Banyuwangi sampai Pacitan sebagai ujung Barat Jawa Timur.

“Barusan saya menghadiri acara di Tuban dan langsung ke sini mengkuti acara maulid Nabi di Ponpes Gus Dillah, Insya Allah saya paham betul permasalahan masyarakat, dan pasti akan bekerja keras mencarikan solusi atas masalah itu,” ujar calon anggota DPD RI nomor urut 22 ini

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!