Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

La Nyalla Mendapat Wejangan Dan Doa Dari KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy

0 377

 

Situbondo, LenzaNasional.com –  Ir. H. La Nyalla Matalliti, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Jatim, sekaligus Ketua Umum Kadin Jawa Timur, terus melakukan silaturrahmi ke berbagai Pondok Pesantren dan Ulama di Jawa Timur, Kamis (31/05/2018).

Sebelum La Nyalla berbuka puasa bersama KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin (Ra Kholil), pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Situbondo, pada hari yang sama La Nyalla bersilaturrahmi ke kediaman KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo-Situbondo.

La Nyalla pun langsung disambut hangat dan banyak mendapatkan wejangan yang disampaikan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy kepadanya. Tentunya wejangan dan dorongan ini juga memompa semangat La Nyalla untuk terus maju dan mendapat dukungan masyarakat Jawa Timur untuk menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).

“Seorang pemimpin harus bisa menjadi pemersatu umat, dan tentunya harus turun langsung ke bawah agar tahu masalah yang dirasakan oleh masyarakat. Kalau Pak La Nyalla ini kan seorang pengusaha, tentunya lebih tahu masalah di bawah, harapan kami agar Pak La Nyalla peduli terhadap pendidikan Islam, dan kami yang di Situbondo siap mendukungnya, semoga niat baiknya itu diridhoi Allah Swt,” ujar KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy.

Menanggapi hal ini, La Nyalla pun mengaku bersyukur dan berterimakasih.

“Pertama Alhamdulillah, beliau mau menerima kami dengan baik. Dan Alhamdulillah juga Pak Kiyai mendoakan serta memberikan dukungan yang luar biasa,” ungkap La Nyalla.

La Nyalla yang memang dikenal dekat dengan ulama ini, juga dinilai beberapa kiyai Jawa Timur, sebagai sosok yang religius dan nasionalis yang diprediksi bisa menjadi senator DPD RI dari Jawa Timur. untuk mengatasi masalah hubungan pusat dan daerah serta memperkuat ikatan daerah-daerah dalam NKRI, dan mampu secara optimal serta akuntabel memperjuangkan aspirasi daerah khususnya Jawa Timur untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!