Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

LSM GMBI Wilter DKI mengawal Sidang Akhir “HTI” Di PTUN Jakarta Timur

0 146

 

Jakarta, LenzaNasional.com – Sidang akhir HTI berjalan dengan Lancar dan disela terik panas matahari terdengar suara Tangisan dari beberapa Anggota HTI yang menghadiri  PTUN Sejak Pukul 03.00 Dini hari, Keputusan yang tidak bisa di terima baik dengan kekalahan mereka pun terus menerus meneriakan Takbir “ALLAH U AKBAR” bahkan  sempat membuat keadaan menjadi Dramatis.

Dengan Ada’nya informasi yang diterima Untuk Pengamanan lebih di perketat, Maka’Rasa Kepedulian Sesama Umat Manusia yang mempunyai Tujuan menjaga NKRI maka’dengan itu Jajaran LSM GMBI Wilter DKI pun ikut Berperan  Dengan menurunkan Prajurit GMBI kurang  lebih’nya 100 Orang, guna di Fungsikan Membantu para Aparat baik Pemerintah, Kepolisian,TNI yang sedang bertugas mengawal Sidang Akhir HTI.

Salah satu LSM Yang Sudah Mempunyai Legalitas yang bernama.  LSM GMBI tidak tanggung” untuk berpartisipasi dalam pengamanan Sidang Akhir Keputusan HTI itu.

Ribuan Anggota HTI menduduki sepanjang jalan Kantor Walikota Jakarta timur, LSM GMBI Wilter DKI di ketuai oleh M.Anton  disapa Bang Toton, Ia pun ikut mengawasi langsung di  Lapangan PTUN beserta 2 Distrik yang dibentuk’Nya Baik dari Jakarta Timur yang Di Ketuai oleh Tomy Leulehuja dan Distrik Jakarta Pusat oleh Ayu Purwanti.

Sebagai dari Implentasi Sosial dalam kontrol dan peran serta Masyarakat LSM GMBI WILTER DKI Telah mengikuti kegiatan sidang putusan pembubaran HTI yang mana pada awalnya terindikasi telah salah Jalan dalam artikata’ Para Anggota HTI Diduga keluar dari ideologi berbangsa yaitu Pancasila.

Dan dari perjalanan waktu yang berjalan dan diproses oleh hukum,sehingga sudah disidangkan beberapa kali di pangadilan PTUN yang berada di jakarta timur tepatnya di Pulogebang GMBI Berperan Aktif Mengawasi Sidang tersebut. “Dan tiba pada waktunya hari ini senin/7/5/ 2018 putusan pengadilan dan kami LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia atau lebih di kenal GMBI dimana kami yang patuh terhadap UUD 1945 mendukung penuh hasil putusan PTUN,”ujar Adeng Ahmad selaku humas Wilter DKI GMBI dan dampingi Panglima GMBI Wilter DKI Robby.

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI),yang mendatangi PTUN Pulogebang Jakarta timur dan dihadiri perwakilan hampir 100 orang baik GMBI Jakarta Pusat dan Timur bersatu Dan para Ketua Ketua pun mengatakan jika dibutuhkan  kami akan turun lebih banyak lagi khusus’Nya Ketua Distrik Jakarta Timur mengatakan bahwa kita akan terus memperjuangkan Pancasila sebagai salah satu ideologi dan tidak ada ideologi yang lain selain Pancasila, Agar semua masyarakat bangsa indonesia Tahu Akan Itu

“Mari Mendepankan Pancasila  untuk menjunjung tinggi rasa nasiolisme dimana mengutamakan Indonesia bersatu di NKRI,tegas Tommy selaku ketua Distrik LSM GMBI  Jakarta Timur Tomy pungkasnya.(LN/Cristylemon)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center