Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Madrusin Senang Rumahnya Dijadikan Basecamp Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep

0 140

Sumenep, Lenzanasional.com – Selama kegiatan TMMD 104 berlangsung, para Satgas akan selalu standby 24 jam di lokasi. Disiang hari mereka kerja sasaran fisik dan malam hari juga mengikuti giat non fisik maupun berbaur mengikuti kegiatan bersama masyarakat sekitar.

Madrusin, salah satu warga Desa Larangan Kerta, yang rumahnya dijadikan basecamp Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep sangat bersyukur, dengan antusias menyambut para TNI yang menginap di rumahnya. Kamis (07/03).

“Saya sangat senang para Satgas TMMD 104 mau menginap dirumah saya. Kami sekeluarga sangat menerima kehadiran dan menyiapkan segala keperluan mereka,” ungkap Madrusin.

Lettu Inf Haryanto, salah satu Komandan SST satgas TMMD menambahkan, anggotanya juga sangat senang dengan tanggapan dan jamuan dari masyarakat, memasuki hari ke sepuluh, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar telah terasa.
Pihaknya merasa, masyarakat sekitar telah jadi seperti keluarga sendiri, terutama Madrusin yang telah menyediakan rumah maupun makanan sehari harinya.

“Kami tidak melihat tempat istirahatnya, walaupun cukup dengan karpet yang tergelar tapi kami merasakan kebersamaan bersama warga, kebetulan kami menginap di rumah bapak Madrusin,” terang Lettu Inf Haryanto.

Pihaknya juga telah menerima dukungan ULP dari pusat, dan diserahkan pada tuan rumah yaitu Madrusin, untuk dipergunakan pembiayaan makanan Satgas selama kegiatan TMMD 104.

“Kita telah menyerahkan ULP dari pusat untuk Madrusin, yang nantinya akan dialokasikan untuk kebutuhan makanan para anggota Satgas TMMD,” tandasnya. (Pen/Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center