Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Mobil Kepala Dinas PR Di Tembak Orang Tak Dikenal

0 123

 

Surabaya LenzaNasioanl.Com – Mobil pribadi milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi ditembak orang tak dikenal, Rabu (14/3).

Mobil Toyota Innova bernopol L 88 EC itu ditembak pada pukul 13.00 WIB di dalam garasi rumah korban di perumahan Puri Kencana Karah, Jambangan, Surabaya.

Terdapat lima lubang bekas tembakan. Tiga lubang di kaca bagian belakang dan dua lubang di bagian bawah (pintu bagasi) mobil.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa penembakan itu awalnya diketahui dari laporan tetangga korban. Mendapati hal itu, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Jambangan langsung menuju lokasi penembakan guna mengecek kebenarannya.

Mobil pribadi milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang Ery Cahyadi yang ditembak orang tak dikenal diamankan di Polsek Jambangan, Rabu (14/3).

Tidak berapa kemudian, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya, ada tiga lubang peluru yang sudah teridentifikasi. Kemudian, lanjutnya, polisi langsung melakukan penyidikan. (LN/Budi R)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center