Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Was Ops Mantap Praja Tiba Di Mapolres Badung

0 145

 

Bali, LenzaNasional.Com – Tahun 2018 ini merupakan tahun Politik dimana secara serentak ratusan wilayah di Indonesia melaksanakan pemilihan kepala daerah.

Di wilayah Provinsi Bali saat ini memasuki tahap kampanye dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Bali. Kepolisian Daerah Bali dalam pengamanan PIlgub Bali tahun 2018 menggelar Operasi Mantap Praja Agung 2018.

Guna kelancaran pelaksanaan Operasi ini, pengawasan pengawasan wajib dilaksanakan. Seperti yang dilaksanakan pada rabu (07/03) di Mapolres Badung, Tim Pengawas Opsrasi (Wasops) dari mabes Polri tiba di Mapolres Badung. Tim Wasops Mabes Polri ini disambut Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K beserta seluruh pejabat Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung.

Tim yang terdiri dari Irbid Jemen SDM Itwasum Polri Kombes Pol Bedjo Sulaksono, SH, ‎Irbid Jemen Sarpras Itwasum Polri Kombes Pol Bambang Pristiwanto, SH, MM didampingi Parik IV Irwasda Polda Bali Kompol Budayasa, SH dan Parik III Irwasda Polda Bali Kompol I Wayan Marca, SH seusai penerimaan di Ruangan Kapolres Badung ini langsung melakukan pemeriksaan erhadap sarana dan prasarana penunjang Ops Mantap Praja Agung 2018 oleh Irbid Jemen Sarpras Itwasum Polri Kombes Pol Bambang Pristiwanto, SH, MM. di ruang posko Mantap Praja Polres Badung diterima oleh Karendal Ops Kompol I Ketut Sukarta dan perwira yang terlibat Oprasi Mantap Praja.

Dalam pemeriksaan tersebut Irbid Jemen Sarpras Itwasum Polri memberikan himbauan agar dalam oprasi ini selalu siap sarana dan prasarana penunjang Oprasi sehingga Ops Mantap Praja berhasil dan Pilkada berjalan aman lancar. Masing masing subsatgas mengetahui tugasnya terutama Subsatgas I Intel memberikan informasi terkait pelaksanaan tahapan pilkada sehingga esok harinya tugas akan berhasil.Jaga kesehatan dan berikan pengertian pada keluarga anak dan istri apa yang sedang dilaksanakan dalam ops mantap praja ini. Diharapkan seluruh pelaksana operasi menjadi Plisi yang Promoter dan selalu bersinergi dengan seluruh Stake Holder yang terkait.

Usai melaksanakan pemeriksaan dan memberikan arahan, Tim kemudian meninggalkan Mapolres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K usai kunjungan mengungkapkan “ kami hari ini kedatangan TIM Pengawas Operasi mantap Praja Agung 2018 di mapolres Badung dimana Tim ini telah melakukan pemeriksaan perjalanan rangkaian Operasi ini, Hingga saat ini Pelaksanaan Operasi mantap Praja Agung 2018 telah berjalan dengan baik”Terangnya(LN/Ki Bedil)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center