Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Pelantikan 9 Pejabat Baru di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim

0 275

Surabaya,LenzaNasional.com – Struktur organisasi Kanwil Kemenkumham Jatim mengalami pergantian. Sebanyak 9 Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional menduduki posisi barunya. Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati, pada Kamis (31/5/18).

Dalam acara pelantikan yang dilangsungkan di Aula Kanwil Kemenkumham Jatim itu, juga dihadiri Kadiv Administrasi Wisnu Nugroho Dewanto dan Kadiv Imigrasi Zakaria. Selain itu, seluruh pejabat struktural lainnya dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil Surabaya menjadi saksi pengambilan sumpah tersebut.

BACA JUGA : Respons Positif Masyarakat Terkait Penjaringan OBH di Wilayah Jatim

Dari sembilan pejabat tersebut, salah satunya adalah Sri Pertiwi Iriani yang menjabat sebagai Ketua Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya menggantikan Doelyono. Sedangkan dua pejabat lainnya bertugas di Kanwil Kemenkumham Jatim, yakni Meirina Saeksi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Penyusunan Program diangkat menjadi Kabag Program dan Pelaporan. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Ibu Meirina diisi oleh Ratno Suhartono yang sebelumnya merupakan pelaksana teknis di Sub Bagian Penyusunan Program.

Selain itu, enam orang lainnya merupakan pejabat fungsional di berbagai UPT di Jatim, diantaranya adalah Merry Yulianti (Fungsional Perawat Pertama di Rutan Bangkalan), Siti Wahyuningsih (Fungsional Perawat Mahir di LPKA Blitar) dan Udin Agus Susanto (Fungsional Perawat Mahir di Lapas Mojokerto). Selain itu, ada juga Rasyidi (Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Muda di Bapas Pamekasan), Moh Hafid (Fungsional Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Muda di Bapas Pamekasan) dan Vera Febriyanti Bolagi (Fungsional Perawat Mahir di Lapas Ngawi).

Pada kegiatan tersebut, terdapat salah satu momen membahagiakan. Pasalnya, dua orang pejabat yang dilantik yaitu Ratno dan Merry merupakan pasangan suami-istri. Senyum mengembang lebar dari bibir keduanya. Keduanya mengaku mendapat berkah karena dilantik di waktu yang bersamaan. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!