Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Pengamanan Aksi Unjukrasa di Depan Pengadilan oleh Polsek Sawahan

0 150

SURABAYA,Harnasnews –   Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekira jam 12.00 Wib bertempat di depan Kantor Pengadilan Negeri Surabaya jalan Arjuno No. 16 – 18 Kota Surabaya telah dilaksanakan aksi damai dari kelompok Arek Surabaya Anti Sulap Mafia Tanah ( ASAM SULFATH).

Aksi tersebut diikuti massa kurang lebih massa 30  orang dan dipimpin HASANUDIN selaku koordinator lapangan. Dan aksi tersebut terkait kasus Proses peradilan  Sendiri. HENDRI J.GUNAWAN  dengan nomer perkara 2575 / Pid . B / 2017 / PN.Sby terkait dakwaan menggunakan nama palsu atau martabat palsu, menyerahkan suatu barang supaya memberi utang maupun menghapuskan piutang tertera pada pasal 378 KUHP.

Dalam aksi tersebut massa aksi juga membentangkan beberapa poster yang bertuliskan spanduk dan poster yang bertuliskan sbb ASAM SULFATH mendukung penegakan hukum dan Pemkot Surabaya agar menghukum seberat2nya para mafia tanah, ASAM SULFATH, mafia tanah Henry J Gunawan musuh bersama rakyat Surabaya,  Arek Suroboyo anti mafia sulap tanah!.,  Hukum mati mafia tanah.

Adapun tuntutan dari aksi tersebut yaitu mereka minta agar hakim obyektif dalam menegakkan supremasi hukum, dengan menghukum seberat-beratnya mafia tanah dalam hal ini adalah terdakwa  Henry J Gunawan serta menegakkan keadilan di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Setelah melakukan orasi, perwakilan massa perwakilan massa aksi yaitu HASANUDIN ( Korlap ), CANDRA, WAWAN, SANTOSO,TEGUH, AFIF, DIDIK DARIYANTO dan MUNIF diterima oleh Bpk. SIGIT ( Humas PN Surabaya ) untuk menyampaikan tuntutan aksi dan Legal Opini dr HENRY J. GUNAWAN.

Kemudian massa massa menyanyikan lagi Indonesia Raya dan Padamu Negeri, sekitar pukul 14.30 wib massa aksi meniggalkan tempat secara tertib dan aman,” ( Sabairi )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center