Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Polres Badung di Back Up Polda Bali, Pengamanan Deklarasi KBS – ACE

0 33

 

BALI, LenzaNasional.Com – Polres Badung di Back Up Polda Bali melaksanakan Pengamanan Deklarasi dari Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur dari Nomor Urut 1 Pasangan KBS – Ace di Lapangan Kwarda Bali,Selasa (06/03).

Pengamanan Kegiatan yang dimulai 14.00 wita diawali dengan pengecekan Pasukan serta arahan dari Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta,S.I.K dimana dalam arahannya, orang kedua di Polres ini mengajak seluruh personil untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, terlebih saat ini akan melaksanakan pengamanan Deklarasi yang tentunya melibatkan masa yang banyak. Setiap titik yang telah ditentukan hendaknya anggota dalam posisi siaga untuk menjaga hal hal aatu gangguan Kriminalitas yang dapat sewaktu waktu terjadi, laksanakan rangkaian kegiatan dengan humanis dan apabila ada kendala agar segera mungkin mengkomunikasikan dengan seniornya.

Usai memberikan arahan kemuadian Personil di perintahkan mengisi pos pos pengamanan yang sudah ditentukan, kegiatan yang dimulai pukul 16.00 wita tersebut dihadiri oleh Tim Pemenangan Paslon KBS – ACE. Selain pengamanan dari Satgas Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung,Pengamanan juga di back Up oleh Polda Bali dan Tim CTOC.

Usai melaksanakan Pengamanan Kompol I Komang Budiarta,S.I.K mengungkapkan “ kami dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 ini terus mengawal kegiatan masing masing Pasangan Calon dalam rangkaian Pilgub Bali 2018 ini sehingga Pada masa kampanye ini tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah bersama sama menjaga keamanan “ pungkasnya.(LN/Ki Bedil)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center