Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Polresta Sidoarjo Gelar Apel Siaga Kamtibmas Bersama TNI, Satpol-PP, Banser, dan LSM Baladika

0 504
Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce saat pimpin Apel Siaga bersama dengan TNI, Satpol-PP, Banser, dan LSM Baladika, dalam rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Teror Bom di Gereja Gereja di wilayah Kabupaten Sidoarjo.Minggu (20/5/18).

Sidoarjo,LenzaNasional.com – Sinergitas Polresta Sidoarjo dengan instansi terkait sangatlah kuat dan harmonis, terbukti pada hari ini Minggu,20/5/2018, Anggota Polresta Sidoarjo bersama dengan TNI dan Banser serta LSM Baladika Sidoarjo melaksanakan Apel Siaga di pimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce dalam rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Teror Bom di Gereja Gereja di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce mengatakan, bahwa dengan adanya kejadian situasi Kamtibmas Teror Bom/peledakan Bom, semua jajaran Kepolisian melaksanakan Apel siaga dan selanjutnya melaksanakan Patroli kewilayahan dengan sasaran tempat Ibadah/Gereja dengan mengikut sertakan anggota TNI bersama dengan Banser dan LSM Baladika Sidoarjo.

“Giat patroli gabungan tersebut guna memberikan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat khususnya warga yang beragama Nasrani di gereja gereja supaya nanti dalam melaksanakan ibadah tidak ada gangguan apapun,” kata Wakapolresta Sidoarjo.

BACA JUGA : Waspada Terorisme, Bupati Sidoarjo : Seluruh Pimpinan OPD Dilarang Pergi Keluar Kota

AKBP Pasma Royce juga memerintahkan agar seluruh anggota Polresta Sidoarjo selalu siap siaga dan meningkatkan kewaspadaan serta juga menghimbau kepada seluruh Personel yang ada di jajaran khususnya yang ada di Polres Sidoarjo.

“Dalam melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar wilayah kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta juga meminta kepada anggota Polresta Sidoarjo yang melaksanakan patroli untuk mengimbau kepada pengurus gereja untuk saling menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Kepada pengurus gereja agar segera memberitahu kepada pihak kepolisian apabila ada hal hal yang mencurigakan,” tandasnya. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!