Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Poppy Cafe dan Karaoke Surabaya Ajak Relasi Nikmati Musik Dangdut dan Dj Dihibur Dancer Cantik, Sopan dan Santun

0 613

Surabaya, LenzaNasional.com –  Ketika sedang main atau berlibur ke Kota Surabaya,  sempatkanlah dirimu mengunjungi Poppy Cafe dan Karaoke salah satu tempat hiburan malam yang beralamat di Jl. Tidar No.14 Surabaya,  ajak teman untuk menikmati suasana Kota Surabaya yang sesungguhnya.

Dengan menikmati hiburan musik dangdut dan musik disc jokey (DJ) bisa saja membuatmu kepincut dan betah lama-lama di kota pahlawan ini.

Poppy Cafe dan Karaoke menyajikan konsep hiburan bernuansa dangdut, kini juga menjadi alternatif bagi penyuka irama melayu sampai goyang dangdut koplo sementara untuk musik disc jokey (DJ)  ditampilkan setiap Senin dan Sabtu malam,  menampilkan penari dancer yang sangat apik dan sopan menyajikan dancer dengan irama  musik dj. 

Penyaji musik disc jokey (DJ)  menjadi tontonan zaman now ini dirasa jauh lebih efektif karena tidak membutuhkan banyak peralatan seperti band atau hiburan musik lain. Hanya berbekal satu set music box dan laptop, instrument musik genre electronic dance music ini sudah bisa membuat pengunjungnya goyang dan jingkrak-jingkrak selama berjam-jam. Agar lebih up to date, musik ini biasanya memainkan musik-musik aransemen dari lagu-lagu yang kini tengah booming.

 

Poppy Cafe dan Karaoke Surabaya, yang menyuguhkan entertainment mulai dari cafe, dan ruang berkaraoke bersama keluarga maupun relasi.

Charel Menejer Poppy Cafe dan Karaoke Surabaya mengatakan kepada lenzanasional.com,  musik dangdut saat ini memang menjadi bagian masyarakat yang membutuhkan hiburan. Karena itu pihaknya berani menyuguhkan konsep dua lantai bernuansa entertainment.

“Musisi,  artis dan Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara pun siap mengiringi dan menyanyikan lagu-lagu dangdut permintaan pengunjung yang datang. Per harinya terbagi enam artis, berada di lantai satu  live musik dangdut yang berkapasitas 100 orang,” terangnya.

Ia menambahkan, selain hiburan live dangdut, di lantai dua juga disediakan ruang karaoke bersama. “Untuk minat pengunjung juga banyak yang datang dari luar kota seperti Mojokerto, Lamongan, Madura dan Sidoarjo.

Sedangkan musik disc jokey (DJ)  semakin ditampilkan seiring boomingnya musik beraliran EDM di kalangan anak muda juga dihibur dengan gerakan gemulai  para dancer yang berpenampilan cantik,  sopan dan santun,  membuat aliran musik rampak ini semakin tidak asing lagi. Maka dari itu, ketika DJ ditampilkan, para anak muda dan relasi setia Poppy sangat terhibur.  “Kami mengajak para relasi dan pecinta musik dangdut dan disc jokey untuk meluangkan waktunya mampir ke Poppy Cafe dan Karaoke Surabaya dijamin puas dengan hiburan sajian kami.” Tutupnya  (LN/Peng).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center