Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Rangkaian Muswil IX BPW. KKSS Provinsi Jatim Gelar Turnamen Domino

0 172
Juara 1 Hadiah diserahkan oleh DR H. Andi Djamarro Dullang
Juara 2 Hadiah diserahkan oleh H. Muhammad Alyas, SH. MH
Juara 3 Hadiah diserahkan oleh Dr. Mansyur Ahmad

SURABAYA, lenzanasional.com – Turnamen Domino dalam rangka Musyawarah Wilayah (Muswil) IX, Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Jawa Timur masa bakti 2019-2024, yang digelar di Graha Kadin Jatim. Sabtu (21/9/19).

Turnamen domino di ikuti sebanyak 44 pasang dari unsur Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi selatan se Jawa Timur dengan memiliki background profesi berbeda- buda. Mulai dari TNI, Polri, pengusaha, swasta hingga mahasiswa. Turnamen ini berlangsung meriah dengan balutan kekeluargaan dan kesederhanaan.

DR H. Andi Djamarro Dullang wakil ketua umum Badan Pengurus Pusat KKSS, menjelaskan bahwa pemenang Turnamen domino ini akan di ikutkan pada acara Mubes KKSS, November mendatang di Solo.

“Yang merebut Juara di event ini akan mewakili BPW. KKSS Jawa Timur, di Mubes, yang akan digelar di Solo sebagai turnamen Internasional KKSS”, ujuar H. Andi Djamarro yang juga sebagai Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI).

Andi Djamarro langsung mendaulat, H. Muhammad Alyas, SH. MH, untuk menjadi Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Jawa Timur.

“Saya menunjuk langsung saudara H. Muhammad Alyas sebagai Ketua PORDI Wilayah Jawa Timur,” ujarnya.

Turnamen Domino yang di gelar sebagai rangkaian Musyawarah Wilayah IX BPW. KKSS Provinsi Jawa Timur, dimenangkan oleh, Ismail, Irwandi sebagai Juara 1, H. Muslim, Ivon Juara 2, Asrifuddin, Poker Juara 3, dan Juara 4 direbut Amir, Karim. (Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center