Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Rumah Tangga Miskin yang Terabaikan dari Dinsos

0 355
Nurlaela(35), Masyarakat Miskin yang menderita penyakit kanker payudara. Di fasilitas oleh Tagana dan Pekerja sosial ke rumah sakit umum labuang baji makassar.

Jeneponto.LenzaNasional.com –  warga Dusun sambone-bone Desa Palajau Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto sulawesi selatan Ibu Nurlaela janda dua orang anak kini menderita penyakit kanker payudara.

Nurlaela dalam kondisi rumahnya tidak layak huni dan hidup dibawah garis kemiskinan. Saat Corps Tagana Kab.Gowa dan Corps Tagana Jeneponto serta Peksos bertandang kerumah Nurlaelah, memang sangat memprihatinkan. Wartawan online LenzaNasional.com melakukan konfirmasi dari yang bersangkutan mengatakan,  “awalnya saya didaftar sebagai peserta PKH,  namun setelah bantuannya keluar nama saya dialihkan ke orang lain yang memang dinilai tidak layak untuk mendapatkan bantuan, saya di kabari mau dapat bantuan bedah rumah, namun saya terkendalah dengan tanah tempat tinggal ini, pemilik tanah ini yang saya tempati, dijual dengan harga 15 juta.saya tidak mampu apa lagi saya dalam kondisi sakit,” tutur lelah.

Menurut Kepala Dusun Sambone-bone  H.Muhammad Hatta yang ditemui LenzaNasional.com,  membenarkan apa yang dikatakan Nurlelah.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Sosial Jeneponto tidak ada ditempat,  menurut  stafnya,   Kepala Dinsos  ke Kalimantan.

Karena itu Lela berharap kepada pemerintah pusat maupun pemkab kabupaten jeneponto agar dapat membantunya, harapnya. (Syam).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!