Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Satlantas Polres Bantaeng Gelar Operasi Keselamatan

0 164

 

Bantaeng, LenzaNasional.Com – Satlantas Polres Bantaeng gelar operasi keselamatan  dulunya lebih dikenal dengan operasi simpatik. Namun bedanya, dalam operasi keselamatan ini tidak ada sweeping atau tidak memasang papan pemberitahuan.

Operasi ini mulai dilakukan pada tanggal 5 maret sampai dengan tanggal 21 Maret 2018 dengan tujuan pemeriksaan pengendara dan kelengkapan kendaraan rutin yang dilakukan Satlantas  kabupaten bantaeng.

 

Adapun sasaran pemeriksaan terhadap kendaaraan dengan tiga sasaran utama yaitu, ban gundul, melawan arus lalu lintas, pemakaian helm atau berbonceng tiga.

Operasi ini di dilakukan di seluruh titik rawan laka lantas kab. bantaeng, dari hasil pantauan Lenzanasional.com dilapangan terdapat beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan, ada yang tidak memakai helm dan ada juga mobil pipos mengangkut sepede motor yang ditaruh diatas atap  mobil.

Pemeriksaan kendaaraan ini dilakukan didepan pasar lambocca kabupaten bantaeng yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Aipda Adi Wijaya.

“Operasi keselamatan ini kami laksanakan dengan sistem mobile. Untuk mencegah atau menekan angka kecelakaan berlalu lintas, dalam sistem ini, kami akan memantau kecepatan seperti yang balapan atau berboncengan tiga, ban gundul, dan kelebihan muatan,” ungkap Kanit Patroli Aipda Adi Wijaya.

“Motto kami adalah Melayani dgn hati dan tiada hari berbuat baik dan benar,” jelas Kanit Patroli Aipda Adi Wijaya ( jufri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


    Acp ready stok Surabaya. Siap kirim ke seluruh Indonesia