Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Selamat Ulang Tahun Garda NKRI Ku “Bersama Rakyat TNI Kuat

0 152

PROBOLINGGO, HarnasNews – Usia 72 tahun, bukanlah usia yang muda lagi bagi kehidupan berorganisasi, demikian pula dengan TNI, dengan berbagai cerita yang dialaminya, dengan berbagai hujatan yang diterimanya, namun TNI tetap kokoh berdiri tegak sebagai garda terdepan pengawal NKRI dari semua rongrongan, ancaman yang terjadi bagi bangsa.

 

TNI bersama rakyat semakin kuat membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman yang datang dari dalam dan luar negara Indonesia.

Tepat tanggal 5 Oktober tahun 2017 ini, kita berusia 72 tahun, ucap Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos, M.M, Komandan Kodim 0820/Probolinggo memulai pembicaraannya saat ditemui media seusai kegiatan pemotongan tumpeng ulang tahun di alun-alun Probolinggo, kegiatan pemotongan tumpeng yang merupakan rangkaian kegiatan acara HUT TNI yang diselenggarakan KODIM 0820 bersama Kodim 0821/Lumajang dan Kodim 0824/Jember secara terpusat di Kota Probolinggo.

Letkol Kav Depri melanjutkan perbincangannya mengatakan, dukungan rakyat Indonesia memiliki andil cukup besar terhadap kemajuan dan keberhasilan TNI dalam mengemban amanat bangsa ini, Tantangan kita kedepan yang harus kita hadapi cukup Komplex, jadi saya berharap, kususnya masyarakat Probolinggo, kita jangan mudah terpropokasi dari hal- hal yang dapat memisahkan rakyat dengan TNI, semakin kokoh dan kuat hubungan kita dengan rakyat dan sebaliknya, rakyat dengan TNI, saya yakin Indonesia semakin Hebat, pungkas beliau mengakhiri perbincangannya.

Selamat Ulang tahun Garda terdepan bangsaku, rajyat Indonesia akan selalu mendukungmu, semoga hinaan dan hujatan yang dilontarkan kepadamu, mejadikan pupuk penumbuh semangat rasa cintamu dan pengabdianmu pada bangsa ini, tanggung jawab berat ada dipundak para prajurit sapta marga untuk tetap mengibarkan sang merah putih di seantero kepulauan nusantara dari pulau sabang sampai meroke, rakyat Indonesia tulus mendukungmu, tetaplah semangat Prajuritku, tetaplah kokoh kaki- kakimu berdiri tegak sebagai garda terdepan bangsa, bersama kami (rakyat) TNI akan semakin Kuat dan Hebat.

Semoga tema yang diambil dihari ulang tahun yang ke – 72 ini, Bersama TNI Kita Membangun Ketahanan Ekonomi Rakyat sampai Kepelosok Negeri akan tercapai demi tegaknya NKRI. ( gus/cul )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center