Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Unit 902 Giat Pam Jamin Keamanan Dan Ketertiban Lalu Lintas

0 151

SURABAYA, Harnasnews – Dalam rangka peringatan giat pam unit 902 yang dipimpin langsung oleh Kanit lantas AKP DIDIK SULISTYO SH, maka pengaman Pam gereja kalam allah, di Jl. arjuno Sit manli, di wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya dilaksanakan. Minggu, 1. Oktober 2017 sekitar 06.30 WIB di wilayah Hukum Sawahan Surabaya.

Kanit Lantas Surabaya AKP DDIK SULISTYO SH, mengungkapkan bahwa saat jamaah melaksanakan do’a Jamaah sekitar 700 oranag, saat para jamaah merasakan terlindungi dan aman.

Dan pembagian tugas keseluruh gereja yang sedang melaksanakan Do’a dan jangan lupa selalu koordinasi dengan pengurus gereja karena mereka.yang lebih tau jemaatnya ,bila ada hal yang mencurigakan perlu dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaknya dengan menggunakan metal detektor.

Seperti yang dilaksanakan, kanit lantas sawahan AKP DIDK SULISTYO SH, ini miskipun berpangkat perwirah Balok tiga kanit Lantas Sawahan juga turut hadir di tengah – tengah masyarakat selain itu untuk memberikan conto pada anggotanya dalam pelaksanaan tugas kususnya pam pegamanan di greja kalam allah Jl. arjuna sit manli.

Yang tidak kalah pentingnya mengedepankan tindakan yang humanis agar mereka ( jemaah) tidak merasakan ketakutan sehingga merasa terlindungi oleh keamanan Polri.

Maksud dan tujuan pangamanan gereja dalam rangka hari Giat pam yang di lakukan oleh anggota Polsek sawahan unit Lantas 902. menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya.

Acara doa dimasing – masing gereja berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai ,secara keseluruhan diwilayah Polsek Sawahan berjalan dengan aman ,tertib serta kondusip.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06.30 Wib, sampai dengan 08.30 Wib, semua yang kami lakukan ini dengan anggota kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertipan masyarakat, di Wilaya hukum Polsek Sawahan,” Tutur Kanit Lantas AKP DIDIK SULISTYO SH, ( Sabairi ).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center