Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Wow, Artis Ibu Kota Sering Kunjungi Kuliner Kota Pasuruan

0 39

PASURUAN – Ketika sedang dalam perjalanan mudik dan punya kesempatan buat singgah di Pasuruan, jangan lupa untuk menikmati kuliner salah satu Daerah di Jawa Timur.

Harga kaki lima rasanya bintang lima, itulah julukan yang tepat untuk jajanan Kuliner yang sangat lezat, Manis, Legit dan menggigit di Kota Pasuruan.

Terbuat dari bahan utama Durian asli Medan, Jajanan Kuliner yang diberi nama ES DUDESU tersebut merupakan perpaduan 3 bahan yang diantaranya, Duren, Degan serta Susu pilihan, sehingga meciptakan rasa yang Manis, Legit, dan Menggigit.

Dengan harga yang cukup terjangkau, khususnya untuk para pecinta kuliner bisa menikmati sajian ES DUDESU di salah satu Kedai yang berlokasi di Jalan Sulawesi No.24, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, tepatnya di depan Indomaret Kumala Kota Pasuruan.

Adelia (30) dan Adi Sinyo (33) adalah salah satu pasangan rumah tangga di RT. 02, RW. 05, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan yang sudah 3 tahun menggeluti usaha ES DUDESU.

Adelia menuturkan, awal mulai berminat untuk menekuni usaha ES DUDESU tersebut karena terinspirasi dari pedagang di wilayah Kota Malang, Jawa Timur.

“Awal mulai berminat untuk menekuni usaha Es Dudesu karena terinspirasi dari sala satu pedagang diwilayah Kota Malang, dan untuk di Kota Pasuruan sendiri usaha Es Dudesu masih belum ada, oleh karena itu saya menegaskan bahwa Es Dudesu Kumala tidak buka cabang sama sekali,” pungkas Adelia waktu dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

ES DUDESU tersebut juga tersedia dengan berbagai varian diantaranya, Dudesu Single, Dudesu Double, Dudesu Triple, Dudesu Cangjo, Dudesu Coklat, Dudesu Oreo, Dudesu Avocado, Dudesu Lecy, Dudesu Keju, dan Dudesu Ice Cream Float.

Pada kesempatan itu, Adi Sinyo juga mengatakan bahwa, beberapa artis Ibu Kota sudah ada yang pernah singgah di kedai Es Dudesu.

“Beberapa artis Ibu Kota seperti group Band Hijau Daun, Dadali, dan Asbak Band sudah pernah menikmati manis, legit, dan lezatnya Es Dudesu,” pungkas Adi Sinyo.(Tri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!