Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Yusril Ihza Mahendra dan La Nyalla Silaturrahim Ke Sejumlah Ponpes di Wilayah Tapal Kuda Jawa Timur

0 609

Jatim, LenzaNasional.com – Komitmen La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk membantu membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB) ditunjukkan dengan memboyong ketua umum PBB Yusril Izha Mahendra beserta pengurus DPP PBB lainnya ke Ponpes Sidogiri, yang merupakan Ponpes tertua di Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (24/11/2018) siang.

Dalam pertemuan itu, Pengasuh Ponpes Sidogiri, Kiai Nawawi Abdul Jalil, yang didampingi Kiai Fuad Nurhasan dan Kiai Ali Murtadlo memberi restu dan doa agar Partai Bulan Bintang dan La Nyalla sebagai calon DPD RI sama-sama lolos ke Senayan. Sehingga bisa memberi kontribusi bagi kepentingan rakyat Indonesia secara umum.

Usai Silaturrahim di Ponpes Sidogiri Yusril dan La Nyalla beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kediaman Habib Ali Al Habsi, Pengasuh Ponpes Riyadlus Sholihin, Probolinggo.

Habib Ali Al Habis menyatakan senang dengan kunjungan rombongan Yusril dan jajaran Pengurus DPP. Partai Bulan Bintang, DPW PBB Jatim dan La Nyalla mereka  banyak bercerita tentang suasana memasuki tahun Politik ini.

“Terima kasih Pak Yusril dan Pak La Nyalla serta rombongan dari Partai Bulan Bintang  berkenan bersilaturahim, saya doakan semoga niat yang baik demi kemaslahatan umat di ridhoi Allla SWT”, ungkapnya.

Jelang beberapa jam, Yusril Ihza Mahendra dan La Nyalla serta rombongan melanjutkan silaturahim ke KH. Hafid Aminuddin pengasuh Ponpes Syeh Abdul Qodir Jaelani, Rangkang-Kraksan Kabupaten Probolinggo.

Silaturrahim dilanjutkan ke kediaman KH. Hasan Abdul Jalal pengasuh ponpes Nurul Qadim, Paiton-Probolinggo.

KH. Hasan Abdul Jalal, menyambut kehadiran YIM dan La Nyalla serta roombongan.

Melanjutkan silaturrahim ke HM. Hasan As-Syadzili Abdullah Pengasuh Ponpes Zainul Anwar Al Assumur Kulon. Kraksaan-Probolinggo sekaligus menghadiri acara Maulid Nabi & Haul Ke 19 KH. Abdullah Mughni.

Rombongan melanjutkan silarahim ke Hj. Diana Susilowati (Ning Sus) pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo,

Yusril dan La Nyalla mendoakan agar Ning Sus diberikan kesembuhan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Silaturrahim di kediaman Gus Nunung, Pengasuh Ponpes Baitus Sholihin Genggong Desa Temenggungan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, akhiri perjalanan silaturrahim Yusril dan La Nyalla di wilayah tapal kuda Jawa Timur.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini juga dihadiri sejumlah pengurus teras DPP PBB, di antaranya Ketua KAPPU DPP PBB Yusron Izha Mahendra, Sekjend PBB Adriansyah Noor, dan Kabid Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono. Tampak pula hadir ketua DPW PBB Jatim Muhammad Masduki.

Seperti diketahui, La Nyalla memang memiliki komitmen dengan Yusril untuk ikut membantu membesarkan PBB di Jatim, meskipun La Nyalla tidak duduk di dalam kepengurusan DPP maupun DPW PBB, mengingat dirinya dalam posisi sebagai calon anggota DPD RI.

“Komitmen ini saya laksanakan sebagai bagian dari konsistensi saya dan terima kasih saya kepada PBB, sebagai partai politik pertama yang secara langsung dan tegas memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju dalam Pilgub kemarin. Namun karena tidak mendapat rekom dari parpol lainnya, akhirnya saya batal maju. Tapi komitmen tetap komitmen. Harus saya tunaikan,” pungkas La Nyalla. (Tim LNM)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!