Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Ziarah Ungkapan Rasa Terimakasih Pada Para Pahlawan ” Kodim 0820/Probolinggo

0 158

PROBOLINGGO, HarnasNews – Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai para Pahlawannya, Demikianlah kata- kata yang penuh arti yang mendalam dari Presiden Republik Indonesia pertama, Ir. Soekarno. Sudah sepantasnya bila kita selalu mengenang jasa – jasa para Pahlawan tersebut, karna dari pengorbanan yang tak terhingga dari beliau – beliau tersebut itulah kita bisa hidup di era merdeka seperti saat ini.

Menjelang HUT TNI yang ke-72 tahun 2017, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos, M.M saat ditemui Media di Taman Makam Pahlawan kota Probolinggo, seusai melaksanakan Upacara Ziarah mengatakan, ziarah nasional ini kita laksanakan dalam rangka ulang tahun TNI esok hari yang ke 72 tahun 2017, kita bersama anggota TNI dari Kodim 0820, Batalyon Zipur 10/2/Kostrad, Polri, Mahasiswa UPM, ASN, dan Persit KCK Serta elemen masyarakat melaksanakan ziarah kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk tanah air ini, rasa terimakasih kami kepada beliau- beliau ini kita maniprestasikan dengan ziarah dan mendo’akan mereka agar diterima segala amal pengorbanannya untuk kita dan bangsa ini, ucap beliau.

Ziarah Nasional di TMP kota Probolinggo dilaksanakan dengan Kapten Czi Samsuri, Komandan Koramil 0820/08 Sukapura bertindak sebagai komandan upacara Ziarah Nasional berjalan dengan tertib dan aman.(gus/cul)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center