Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

71 tahun Yayasan Hang Tuah

0 195

Surabaya LenzaNasional.Com – Ketua Korcab V DJAT Ny. Herniwati Edi Sucipto menghadiri Peringatan Puncak HUT Yayasan Hang Tuah ke 71 tahun 2018 yang digelar di Graha Samudera Bumimoro Kodiklatal Surabaya,.

Tampak hadir dalam kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah yang ke-71 tersebut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Ina A Taufiq, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksma TNI (Purn) Amri Husaini, Koorsahli Kasal Mayjen TNI Mar Guntur Irianto Lelono, Pangarmatim Laksda TNI Didik Sutiyono, S.E., M.M., Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, Kadispotmar Brigjen TNI Mar I Ketut Suarya, Danpasmar 1, Kadispsial, Dirjianbang Kodiklatal, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov Jatim, Para Ketua pembina dari masa ke masa (Ibu Romli, Ibu Kasenda, Ibu Tedjo), Pengurus inti pusat Jalasenastri, Para Ketua Pengawas Cabang Yayasan Hang Tuah, Para Ketua Pengurus Cabang se Indonesia (12 cabang) dan 33 Kepala Sekolah Satdik Cabang Surabaya.

Dalam acara tersebut terdapat juga digelar Stan Pameran dalam rangka HUT Yayasan Hang Tuah ke 71 yang diikuti oleh Dispenal, Kodiklatal ( Kodikopsla, Kodikmar dan Kodikdukum), Pasmar 1, Asta The Star Education, Universitas Hang tuah, Fakultas Teknologi Kelautan, AAL, SMK KAL-1, SMA KAL-2, SMA HT-1,2,4,5, SMP HT 1,2,5, SD HT 1,3,6,7,8,9,10,11,12, TK 1-7, 8-12, 18 dan 22.

Peresmian dan Pemberian buku peluncuran 71 tahun pengabdian Yayasan Hang Tuah oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi.

Acara diawali dengan persembahan tari Remo dari SD Hangtuah 2 Surabaya, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dipandu oleh paduan suara SMA Hang Tuah 7 Surabaya dan diiringi oleh Orkresta Yayasan Hang Tuah Surabaya dan Laporan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksma TNI (Purn) Amri Husaini.

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini kita dapat melaksanakan perayaan HUT Yayasan Hang Tuah dalam suasana yang bahagia.

Pada tahun ini HUT Yayasan Hang Tuah ke 71 sengaja dilaksanakan di Yayasan daerah Surabaya karena tahun lalu HUT Yayasan Hang Tuah dilaksanakan di Wilayah Jakarta dan syukur Alhamdulillah Yayasan Hang Tuah saat ini sudah memberikan kemajuan di bidang informasi serta teknologi dan saya sangat bangga sekali dengan penampilan Orkestra yang dibina oleh Yayasan Hang Tuah Surabaya.

Menurut Endah -sapaan akrab istri KASAL ini, Selain prestasi yang semakin brilian dan dipercaya oleh orangtua dalam mengembangkan potensi pendidikan yang berprestasi dan berkarakter bahari, Yayasan Hang Tuah saat ini juga mampu membantu putri Angkatan Laut yang mempunyai kualitas yang lebih baik.

Yayasan Hang Tuah juga dalam Pendidikan sudah mengikuti perkembangan jaman serta inovatif mengikuti perkembangan jaman sampai saat ini. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun semoga dapat berkembang dan berinovasi semakin baik dan maju,” terangnya.

Disela acara, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Endah Ade Supandi juga menyerahkan Bea Siswa Prestasi dan Sosial Ekonomi, juga memberikan penghargaan sebagai pendiri dan pencetus Yayasan Hang Tuah diantara Ibu Isbandiyah, bapak Adul Rohman, bapak Sukoyono. Menandatangani prasasti pembangunan sekolah SMA HT-3 Mataram, SMK Pelayaran Belawan dan SMK KAL-2 Surabaya serta menyerahkan hadiah kepada guru teladan dan berprestasi dari seluruh sekolah Yayasan Hang Tuah. (Budi R).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center