Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

DPRD Minta Pemkot Pangkalpinang Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak Parah

0 231

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Wakil ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Pangkalpinang , Rio Setiady, ST, meminta Pemkot Pangkalpinang agar lebih memperioritaskan perbaikan jalan jalan yang sudah rusak parah, khususnya jalan kartini yang berlokasi disekitar kelurahan selindung.

Dikatakan Rio, saat melakukan inspeksi lapangan untuk melihat jalan tersebut , nampak jelas di sepanjang ruas jalan kartini dalam keadaan rusak parah dan berlubang.

“Saya mendapatkan informasi ini dari masyarakat baik melalui sosial media maupun sms langsung, dan memang ternyata setelah sampai dilokasi, jalan tersebut rusak parah, nah yang seperti inilah harusnya menjadi prioritas pemkot”, ungkap Rio kepada wartawan, Jum’at(13/10/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan apabila jalan jalan seperti ini dibiarkan terlalu lama ditakutkan akan berbahaya bagi pengguna jalan, Apalagi jika di lalui pada malam hari dengan tidak adanya lampu jalan, semakin besar resiko terjadinya kecelakaan.

Selain itu Jalan kartini ini merupakan jalan alternatif dan paling sering digunakan pada jam sibuk, sehingga ramai pagi dan sore hari .

” Data lapangan ini akan saya bawa ke rapat internal komisi 3, kami akan kumpulkan bukti jalan jalan mana saja yang selama ini terkesan tak tersentuh pembangunan. Padahal ini kan masih masuk pangkalpinang. Sekali lagi dinas PU harus lebih jeli melihat hal ini,” pungkasnya..(boy/man)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!