Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

DPW. Srikandi Pemuda Pancasila Jatim Bagi Takjil Gratis

0 39

Surabaya, Lenzanasional.com – Memasuki hari ke 23 puasa di bulan Ramadhan, DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur menggelar acara bagi takjil gratis di depan Taman Apsari Surabaya, Rabu (29/5).

Sebanyak 300 paket takjil berisi makanan dan minuman dibagikan kepada pengendara yang melintas di lokasi tersebut diatas.

Ketua DPW Srikandi PP Jatim Icha Aisha Faried Ghaffar mengatakan pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Srikandi PP Jatim kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Seperti diketahui jalanan di Kota Surabaya di jam menjelang adzan Maghrib berkumandang sangat ramai dan padat. Padahal dalam berpuasa kita disunahkan berbuka lebih awal. Untuk itu kita sengaja membantu memberikan makanan dan minuman bagi pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Mama Icha sapaan akrab Ketua DPW Srikandi PP Jatim itu.

Lebih lanjut Icha menerangkan pembagian takjil itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Hal itu terlihat dari singkatnya waktu pembagian takjil yang berlangsung hanya dalam hitungan belasan menit.

“Alhamdulillah ya, masyarakat sangat antusias mendapat pembagian takjil dari kami. Tidak sampai lima belas menit 300 paket takjil yang kami bagikan langsung habis,” ujarnya.

Ia berharap pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dirinya juga berharap apa yang dilakukan oleh DPW Srikandi PP Jatim itu mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT.

“Meskipun sederhana, kami berharap takjil yang kami bagikan tadi semoga bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan apa yang kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” tuturnya. (Tim LNM)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center