Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Emil Dardak Dukung La Nyalla Maju Calon DPD-RI Dapil Jatim

0 148

Surabaya, Lenzanasional.com – Ternyata Emil Dardak pun terlihat sangat dekat dan berhubungan baik dengan Ketua Kadin Jatim ini. Hal itu terlihat dari cuitan Tweeter La Nyalla Mattalitti yang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Emil Dardak. Dalam cuitan tersebut juga dilampirkan video Emil Dardak bersama La Nyalla pada suatu acara.

Dalam video tersebut, Emil berpidato di depan banyak orang. “Siapa Bupati pertama yang mengundang beliau saat berencana mencalonkan diri jadi Calon Gubernur. Ayo Kita Dukung Beliau Salam Plat L ” kata Emil Dardak.

Usai pidato Emil bersama La Nyalla dan beberapa tokoh lainnya beramah tamah. Melihat video tersebut menggambarkan betapa Emil sangat dekat dan segan terhadap La Nyalla. Sehingga bisa dipastikan Emil Dardak akan membantu La.Nyalla untuk memenangkan perebutan kursi Senator Dapil Jatim yang akan digelar Awal Tahun depan. Yang akan membawa kemakmuran Jatim dikemudian hari.

Beberapa waktu lalu, dimana Khofifa mengajak para Kyai mendoakan dan mendukung La Nyalla Mahmud Mattalitti saat Tasyakuran usai menang Pilgub. Hal ini menunjukan betapa eratnya hubungan Khofifa dengan La Nyalla yang saat ini mencalonkan diri sebagai DPD RI dapil Jatim 1 Surabaya. (LN /Red)

 

Comments
Loading...

Network LNM Media Center