Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Gelar Apel Sebelum Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Curanmor Meningkat

0 237

SURABAYA, Harnasnews Com – Wakapolsek Sawahan AKP EKO SUDARMANTO, Didampingi Pawas Kanit Intelkam dan Kanit Lantas AKP DIDIK SULISTYO SH juga para Personil Jaga fungsi sebelum melaksanakan Operasi Cipta Kondisi apel APP di mako Polsek Sawahan dan di ikuti oleh 18 personil gabungan piket fungsi Sawahan Sabtu ( 14/10/2017 ) 24.00. WIB. sampai 01.00. WIB.

Sebelum pelaksanaan Operasi Cipta kondisi Kegiatan diawali dengan Arahan Oleh Wakapolsek Sawahan AKP EKO SUDARMANTO,kepada seluruh personil di depan mako polsek sawahan.

Perlu diperhatikan bagi anggota agar jaga kesehatan keselamatan pribadi yang paling utama tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan dan saling mengingatkan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra polri laksanakan operasi ini sesuai S.O.P juga operasi kemanusiaan, Tetap humanis, 3S serta Tegas

“Selanjunya dilakukan Ops Cipta Kondisi skala besar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Sawahan sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam pelaksanaan Operasi. ( Cipkon ) Cipta Kondisi ini dengan sasaran handak, senpi, sajam, narkoba, premanisme dan lain lain dan kemudian dilakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas dizona
Operarasi.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan tidak ditemukan barang-barang terlarang namun pihaknya memberikan tindakan baik teguran maupun tilang kepada pelanggar lalu lintas.

Kegiatan operasi skala besar yang dilakukan oleh polsek Sawahan di Pimpinan Wakapolsek  berjalan lancar aman dan kondusif,Tuturnya.( Sabairi )

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!