Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri Merekomendasi Koster-Cok Ace Maju Di Pilgub Bali 2018

0 137

Jakarta,Harnasnews.Com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno putri, hari Jumat lalu membacakan rekomendasi dengan mencalonkan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace sebagai cagub dan cawagub PDIP pada Pilgub Bali 2018 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat yang bertepatan dengan Hari Raya Kuningan. Pengumuman rekomendasi ini dihadiri sejumlah kader pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Bali.

“Saya pilih mereka setelah melalui pertimbangan kiri, kanan dan setiap malam saya berpikir kayak main catur, pasang ini, pasang sana, sampai akhirnya memutuskan memilih mereka (Koster-Cok Ace,red),” kata Megawati.

Megawati mengakui dirinya banyak menerima pelamar yang ingin maju sebagai Cagub-Cawagub Pilgub Bali, namun putri Bung Karno amun karena tersedia dua kursi atau posisi yakni Cagub dan Cawagub, untuk itu Megawati meminta pelamar lainnya agar bisa menerima dengan legowo.

“Jadi mohon maaf bagi yang lainnya, karena posisi yang tersedia hanya ada dua, Cagub dan cawagubnya. Pelamar lain agar bisa terima legowo, saya harus pilih 2, karena aturannya cuma 2, kalau bisa 20, saya bikin 20 dech,” ungkapnya.

Diakhir pidato pengumuman rekomendasinya, Megawati meminta kepada masyarakat Bali agar mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Wayan Koster-Cok Ace.

“Ayo tutup mata saja, pilih mereka (Koster-Cok Ace), saya minta warga Bali mendukungnya kalau sayang sama saya. Masak tidak sayang sama saya,” tutup Megawati sambil tersenyum.(Vidi)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center