Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, Buka Puasa Bersama Bupati Lumajang

0 77

Lumajang, Lenzanasional.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lumajang menggelar acara buka puasa bersama Bupati dan jajaran Pemkab Lumajang yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Lumajang, Jumat (31/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang, Ikrok Mahmudi, SH., beserta jajaran MPC PP Lumajang, PAC PP Lumajang dan sekitar 200 kader Pemuda Pancasila Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada MPC Pemuda Pancasila Lumajang yang selama ini telah bersinergi dengan Pemkab Lumajang dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

“Saya bersama Pemda yakin Pemuda Pancasila Lumajang bisa bekerja sama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan masyarakat Kabupaten Lumajang. Bahkan berkat kerjasama yang dilakukan oleh Pemda dan Pemuda Pancasila Lumajang kondisi keamanan di Kabupaten Lumajang dapat terjaga dengan baik pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin,” kata Bupati Lumajang.

Bupati Lumajang berharap agar kedepan Pemuda Pancasila Lumajang dapat selalu bekerjasama dengan Pemkab Lumajang untuk bersama-sama menjaga serta memelihara keamanan dari isu referendum yang beredar luas di masyarakat.

“Untuk ke depan saya (Bupati) berharap kerjasama ini dapat selalu terjalin dengan baik, agar keamanan Lumajang tetap terjaga dengan baik, meskipun ada isu diluar tentang referendum,” ujar Bupati Lumajang.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang, Ikrok Mahmudi dalam kesempatan buka Bersama Bupati Lumaang itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati beserta jajarannya yang telah bersedia hadir dalam acara buka puasa tersebut.

Dijelaskan Ikrok, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemuda Pancasila Lumajang dengan jajaran Pemkab Lumajang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan saya berharap kedepan keberadaan PP di kabupaten Lumajang lebih solid, serta dapat selalu bersinergi dengan Pemda untuk ikut mensukseskan pembangunan di Lumajang, serta ikut aktif berpartisipasi di dalamnya,” ungkap Ikrok. (Tim LNM)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center