Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Peserta Mubes XI KKSS Numpuk di Lobi Hotel Lor In, Belum Dapat Kamar Istirahat Dari Panitia

0 219

Solo, lenzanasional.com – Sejumlah peserta Mubes XI Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang datang dari luar kota masih kesulitan mendapatkan kamar hitel untuk menginap.

Peserta dari Papua, Sumatera, Jawa, DKI, Kalimantan dan dari daerah lainnya, mereka sudah tiba di hotel Lor In Solo ada yang tiba sejak pukul 10.00 dan 14.00 siang hingga kini belum memperoleh kamar untuk beristirahat.

“Belum dapat Mas, kata panitia penerima mandat, kamar masih sedikit yang tersedia ya enggak cukup,” kata Daeng Kulle saat ditemui bersama rombongannya di lobi hotel Lor In Solo 15/11/2019.

Peserta Mubes XI KKSS, yang hadir untuk mensukseskan Mubes XI KKSS di Solo belum tau apa yang menyebabkan, panitia kekurangan kamar hotel.

“Seharusnya Panitia Pusat dan Lokal untuk Mubes KKSS segera mengambil tindakan agar peserta tidak terlantar di lobi hotel Lor In, kami jauh datang ke Solo, capek dalam perjalanan, tapi tiba disini, kami temui panitia untuk registrasi hanya mendapat jawaban kamar belum siap,” ujarnya.

Daeng Kulle menambahkan, seharusnya Panitia segera mencari solusi biar peserta tidak numpuk.

“Masa Persiapan Mubes XI KKSS kalah dengan persiapan Muswil BPW KKSS di daerah, seharusnya BPP KKSS lebih profesional mengatur acara seperti ini, kami ini seperti di terlantarkan disini apa panitia tidak cukup anggaran ya, jangan bikin malu malu lembaga,” pungkasnya.

Wartawan berusaha mencari Ketua Panitia Mubes XI KKSS di Solo, untuk konfirmasi, Ketua Panitia tidak ada di tempat. (din)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center