30 Motor Balap Liar Berhasil Diamankan Polsek Wonocolo Surabaya

Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, menggelar razia balap liar dan knalpot brong. Hasilnya, sebanyak 30 unit motor disita dari Minggu (23/6) dini hari. Razia yang dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Muhamad Sholeh ini berhasil mengamankan 30 motor dan menilang 30 pengendaranya.

0 23

SURABAYA , Lenzanasional – Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, menggelar razia balap liar dan knalpot brong. Hasilnya, sebanyak 30 unit motor disita dari Minggu (23/6) dini hari.

Razia yang dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Muhamad Sholeh ini berhasil mengamankan 30 motor dan menilang 30 pengendaranya.

Kompol Sholeh mengatakan banyaknya anak muda yang melakukan balap liar dengan knalpot brong membuat warga di seputaran kota Surabya merasa tidak nyaman.

“Sebagai upaya meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) kita menggelar razia,” tutur Sholeh, Senin (24/6/2024).

Sholeh menambahkan razia ini untuk memberikan efek jera kepada para anak muda agar tidak melakukan balap liar dan knalpot brong. Pasalnya, aksi balap liar itu selain bisa merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain.

“Selain itu, razia ini juga untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan maraknya aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong yang menimbulkan kebisingan,” ungkap Sholeh.

Menurutnya, sasaran dari petugas berada di seputaran jalan Raya Jemursari Surabaya (Depan Hotel Zoom) dari pukul 01.00 hingga 03.30 WIB.

“Kita menyasar Jalan Raya Jemursari Surabaya (Depan Hotel Zoom) yang sering digunakan untuk balap liar terutama diakhir pekan,” jelas Sholeh.

Sholeh menegaskan razia ini akan dirutinkan. Lantaran, untuk memberi efek jera kepada para pelanggar lalu lintas. Agar tidak seenaknya melakukan balap liar.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.(R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com