Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Bentuk Peduli Polres Sampang, IPDA Iwan Suhadi Melaksanakan Giat Jum’at Berkah

037

 

Sampang, Lenzanasional.com – Personil Polres Sampang melaksanakan kegiatan Jumat Berkah pada hari Jum’at, (26/03/2021) sekira pukul 06:30 Wib sampai selesai. Bertempat di Kantor KB Sampang dan di Jalan Rajawali – Depan SMA 1 Sampang.

Untuk diketahui, di lokasi Kanit Regident Polres Sampang IPDA Iwan Suhadi SH, bersama anggotanya membagikan bantuan langsung berupa, Masker dan Nasi bungkus kepada abang-abang becak yang terlihat mangkal di Jalan Raya Kota Sampang.

Dalam kesempatan itu, Kanit Regident Ipda Iwan Suhadi SH, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol Kesehatan 5 M. Yakni, Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Selain itu, Ipda Iwan juga melaksanakan kegiatan di samping Dikmas Lantas Polres Sampang, mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan, untuk mengetahui pentingnya keselamatan dijalan sesuai UU no.22 tahun 2009 tentang LLAJ.

Dalam himbauannya, Kanit Regident Polres Sampang menyampaikan, kepada masyarakat saat berada di jalan dengan atau tidak bersama penumpang agar memperhatikan faktor keselamatan, gunakan lajur kiri.

“Untuk abang-abang tukang becak agar menata dan mengatur posisi becak pada saat diparkir, agar tidak menganggu lalu lintas. Agar terlihat rapi dan indah dipandang masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan, masyarakat mematuhi SOP prokes Covid 19 saat bepergian atau keluar rumah harus memakai masker untuk keselamatan diri anda sendiri.

Dengan adanya sosialisasi dan himbauan dari Petugas Kepolisian, Kanit Regident Polres Sampang berharap, masyarakat dapat mentaati protokol kesehatan dan rambu -rambu di Marka Jalan yang ada.

Ditambahkan, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman tertib terkendali.

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com