Dalam Turnamen Bola Voli HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Dan HUT MA Ke-77 PN Surabaya Juara Pertama

0 50

Surabaya,Lenzanasional.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI dan Mahkamah Agung (MA) yang ke 77, Pengadilan Tinggi Surabaya menggelar Turnamen Bola Voli di lingkungan di lingkungan satuan kerjanya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Dalam Turnamen tersebut diikuti 10 tim turut serta untuk memeriahkan kegiatan tahunan ini.

“Lomba bola voli ini diikuti oleh 10 tim peserta. Untuk memeriahkan HUT RI dan MA ke 77,” tutur Humas Pengadilan Negeri Surabaya, Suparno, Jumat (12/08/2022).

Saat ini, sambung Hakim Suparno, perlombaan telah memasuki babak final antara tim bola voli Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dan Pengadilan Militer.

“Finalnya digelar di Pengadilan Negeri Surabaya ini. Sebelumnya ada perebutan juara 3 dan 4. Mempertemukan tim bola voli Pengadilan Negeri Sidoarjo dan Pengadilan Tata Usaha Negara. Dimenangkan PN Sidoarjo,” imbuhnya.

Lebih lanjut Suparno mengatakan untuk perlombaan bola voli putri telah digelar pagi tadi. Tim putri Pengadilan Tinggi berhasil menyabet juara 1. Sementara untuk runner up, diraih Pengadilan Negeri Surabaya.

“Untuk juara 3 Pengadilan Negeri Sidoarjo. Dan juara 4 Pengadilan Negeri Bangkalan,” ucapnya.

Menurut Suparno, lomba yang digelar pada tahun ini tidak hanya bola voli. Melainkan ada lomba catur, bulu tangkis. “Ada lomba karaoke menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Nanti digelar di Pengadilan Tinggi Agama,” tandasnya.

Untuk diketahui Tim Bola Voli PN Surabaya berhasil menyabet juara pertama, Pengadilan Militer juara ke-2 dan PN Sidoarjo juara ke-3 dalam Turmanen tersebut. (ART)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com