Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

di sambut denagn hangat oleh pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub KH. ZAINUDDIN HUSNI, SH., M

091

 

Surabaya. Lenzanasional.com– Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. senantiasa berkunjung ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub Jl. Asem Raya 24 Kelurahan Asemrowo Kecamatan Asemrowo Surabaya, Pada hari Kamis (08/04/2021) sekira pukul 13.30 Wib.

Dalam kanjungan tersbut kapolres tanjung perak dan kapolsek asemrowo di sambut denagn hangat oleh pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub KH. ZAINUDDIN HUSNI, SH., MH, dan kapolres juga mangajak beberapa anggota nya untuk bersilaturohmi kepada para Ulamak dan kiai,

Dan turut hadir dalam kunjungan terabut yakni Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak
Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kanit Intelkam Polsek Asemrowo Kanit Lantas Polsek Asemrowo.

Setalah beberapa menit Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beramah-tamah dengan pengasuh Ponpes Tarbiyatul dan menyampaikan antara lain
Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu diberikan kesehatan ungkap,” Ganis sebagai kapolres

Masih kata Ganis. Dalam bulan puasa ini kita dapat menunaikan Ibadah Tarawih berjamaah, namun tetap selalu menerapkan protokol kesehatn yang telah dianjurkan Pemerintah.

Dan kapolres memhon doa restu kepada penagsuh pondok pesantren agar seluruh Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar selalu diberi kesehatn, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Adapun pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub KH. ZAINUDIN HUSNI, SH., MH. Menyampaikan yang intinya. Alhamdulillah sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan, dan Kita akan selalu mematuhi apa yang telah dianjurkan pemerintah untuk melakukan protokol kesehatn dalam pelaksanaan sholat tarawih berjamaah.ungkap pengasuh ponpes.

Dalam pelaksanaan Sholat tarawih berjamaah kita akan membatasi jumlah jemaah yang akan melaksanakan sholat tersebut.

Setelah melakukan ramahtama kapolres tanjung perak dan kapolsek asemrowo dipimpin Pengasuh Ponpes Tarbiatul Qulub KH. Zainudin Husni, SH., MH. Melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com