Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Dihari Pertama, AKBP Teddy Chandra Laksanakan Operasi Penyekatan Di Depan Mall Cito

013

 

Surabaya, Lenzanasional.com – Dihari pertama pemberlakuan Operasi Penyekatan larangan Mudik yang dilaksanakan di beberapa titik perbatasan Kota Surabaya. Seperti, di depan City of Tomorrow salah satu diantara 17 titik.

Untuk diketahui, Operasi Penyekatan ditujukan bagi kendaraan arus mudik yang dimulai pada hari Kamis, (06/05/21) sampai tanggal 17 Mei mendatang.

Seperti yang terjadi pada hari pertama Operasi Penyekatan di depan Mall Cito salah satu 17 titik penyekatan. Dilokasi, terlihat Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra turun langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat pengemudi kendaraan yang akan masuk ke Kota Surabaya. Kamis Pagi (6/5/2021).

Pada kesempatan itu, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan,” penyekatan di hari pertama ini sebagai langkah Polri meminimalisir penyebaran covid 19 di Kota Surabaya.

”Selain itu, Operasi Penyekatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dari Polri mengikuti langkah positif pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutur Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

Masih kata AKBP Teddy, adapun kendaraan yang diberhentikan di lokasi Operasi Penyekatan untuk dilakukan pemeriksaan. Yakni, plat L dan plat W bisa masuk ke Surabaya.

”Setelah dilakukan penggecekan dan pemeriksaan terhadap plat nomer L dan W, kemudian petugas kepolisian memasangi stiker khusus sebagai tanda sudah dilakukan pemeriksaan,” terang AKBP Teddy.

Dari pantauan awak media Lenzanasional.com, di lokasi Operasi penyekatan, terlihat beberapa kendaraan bermotor yang melintas selain berplat L dan W ditepikan oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan.

Ditambahkan, selama Operasi penyekatan berlangsung, dalam suasana lancar dan tidak menimbulkan kemacetan. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com